2 April 2022

MATUR SUKSMA! MICHAEL ORAH, TAUFIQ & DIAS ANGGA RESMI AKHIRI KONTRAK BERSAMA BALI UNITED

Bali United baru saja menjadi juara dari Kompetisi Liga 1 musim 2021/2022. Usai menyelesaikan kompetisi musim ini, pergantian rotasi pemain langsung dijalankan manajemen Bali United.

Terbaru, tiga penggawa Serdadu Tridatu resmi mengakhiri kontrak kerjasama dengan Bali United. Mereka adalah Michael Yansen Orah, Taufiq dan Dias Angga Putra. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri hari Sabtu (2/4) siang ini.

"Kami manajemen resmi mengakhiri kerja sama dengan tiga pemain kami. Mereka adalah Michael Orah, Taufiq dan Dias Angga yang sudah berjasa besar bagi Bali United. Mereka tentu sangat berjasa dalam prestasi Serdadu Tridatu menjuarai Liga 1 2019 dan juara Liga 1 musim ini. Semoga mereka sukses dalam perjalanan karier selanjutnya," ungkap Yabes Tanuri.

Taufiq dan Dias Angga bergabung dengan Serdadu Tridatu pada hari Kamis, 5 Januari 2017 lalu usai membela Persib Bandung dari kompetisi Torabika Soccer Championship 2016.
Pada musim ini, Taufiq juga sempat dipinjamkan ke Persik Kediri bersama Fahmi Al Ayyubi.

Sementara itu, Michael Orah bergabung dengan tim asal pulau dewata ini usai dari Persija Jakarta yang baru saja menjadi juara Liga 1 2018 saat itu. Ketiga pemain ini tentu menjadi pemain yang memiliki kualitas di lapangan hijau dan menjadi saksi dalam keberhasilan Serdadu Tridatu meraih trofi pertama 2019 lalu.

Pada musim ini juga ketiga pemain tersebut mampu turut andil dalam kesuksesan Serdadu Tridatu mempertahankan piala kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia. Sukses untuk karier kalian selanjutnya Michael Orah, Taufiq dan Dias Angga Putra!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS