4 April 2022

MATUR SUKSMA! SAMUEL REIMAS & BALI UNITED RESMI AKHIRI KERJA SAMA

Bali United terus melakukan beberapa perubahan komposisi pemain. Kali ini sektor penjaga gawang juga menjadi pusat perhatian. Salah satunya adalah Samuel Charlheins Reimas yang resmi mengakhiri kontrak kerja sama bersama Bali United.

Hal ini dijelaskan oleh Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri pada hari Senin (4/4) siang terhadap status dari pemain asal Sorong, Papua Barat tersebut.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Samuel Reimas yang telah menjadi bagian dalam keberhasilan Bali United menjuarai Liga 1 2019 dan juga Liga 1 musim ini. Semoga Samuel sukses untuk perjalanan kariernya di tempat yang baru," jelas Yabes Tanuri.

Samuel Reimas merupakan pemain asal Papua kelahiran 11 September 1992. Penjaga gawang bertinggi 176 cm tersebut total sukses melakukan 84 kali penyelamatan sepanjang musim 2018. Jumlah tersebut sama dengan pencapaian penjaga gawang Bali United, Wawan Hendrawan. Faktor inilah yang membuat Samuel Reimas merapat ke tim asal pulau dewata pada awal musim 2019.

Selama musim 2019, Samuel Reimas sempat tampil di beberapa laga akhir Serdadu Tridatu jelang memastikan diri sebagai juara di musim 2019. Kiper pemilik nomor punggung 29 ini memiliki kelebihan dalam hal mematahkan tembakan penalti lawan. Sukses untuk Samuel Reimas di tempat yang baru!

Matur Suksma Samuel Reimas!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS