4 April 2022

MATUR SUKSMA! WAWAN HENDRAWAN & BALI UNITED RESMI AKHIRI KERJA SAMA

Bali United resmi melepas salah satu penjaga gawang senior mereka, Wawan Hendrawan hari Senin (4/4) siang ini. Hal ini dijelaskan langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri terhadap status dari pemilik nomor punggung 59 tersebut.

"Kami resmi akan berpisah dengan Wawan Hendrawan yang telah berkontribusi besar dalam kesuksesan Bali United. Kami ucapkan terima kasih yang mendalam atas dedikasi dan perjuangannya bersama tim selama ini. Ada banyak aksi-aksi penyelamatannya yang turut mengantarkan Bali United meraih prestasi hingga menjuarai Liga 1. Sukses terus untuk Wawan dalam perjalanan kariernya ke depan," ujar Yabes Tanuri.

Wawan Hendrawan alias Spiderwan, julukan suporter Bali United terhadapnya. Ia bergabung dengan Bali United pada 5 April 2017 usai membela Pusamania Borneo FC saat perhelatan turnamen Piala Presiden 2017.

Tentu memori penyelamatan heroik dari seorang Spiderwan adalah saat Serdadu Tridatu berjumpa PSM Makassar di Liga 1 2017. Kala itu tembakan keras Marc Klok dari luar kotak penalti mampu diselamatkan Wawan Hendrawan. Penyelamatan ini sekaligus membawa Bali United menang 1-0 atas PSM Makassar.

Selain itu, pada Liga 1 2019, pemain asal Brebes ini menjadi salah satu pemain yang memiliki andil menghantarkan Bali United juara Liga 1 musim tersebut. Terutama saat mampu memberikan umpan jauh kepada Stefano Lilipaly untuk mencetak gol membawa Bali United menang 3-2 atas Persib Bandung. Sementara untuk musim ini, ia juga tampil memukau terutama saat laga pembuka Liga 1 2021/2022 menghadapi Persik Kediri yang berhasil mematahkan peluang dari kotak penalti.

Matur Suksma Wawan Hendrawan, sukses untuk kariermu selanjutnya!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS