7 December 2022

MELIHAT 11 PERTEMUAN TERAKHIR, BHAYANGKARA FC LEBIH UNGGUL DARI BALI UNITED, COACH TECO: KAMI RESPEK DAN KERJA KERAS UNTUK 3 POIN!

Laga Bali United menjamu tamunya Bhayangkara FC akan tersaji dalam pekan ke-13 BRI Liga 1 2022/2023 hari Kamis (8/12) besok malam di Stadion Manahan Solo.

Melihat 11 pertemuan terakhir dalam berbagai kompetisi, Bali United baru memperoleh dua kemenangan atas Bhayangkara FC yang lebih dominan menang atas Fadil dan kolega.

Tanpa berpedoman dari catatan tersebut, laga pertemuan perdana di kompetisi Liga 1 musim ini akan tersaji menarik dan seru.

Pasalnya kedua tim akan bermain ngotot demi meraih tiga poin berharga untuk mengamankan posisi di klasemen Liga 1 2022/2023.

Bali United sendiri sukses meraih kemenangan di pekan sebelumnya setelah mengalahkan Persita dengan skor 2-3 melalui gol Rahmat dan dua gol Eber Bessa.

Kemenangan tersebut membuat Serdadu Tridatu naik ke peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 musim ini dengan raihan 24 poin.

Sementara Bhayangkara FC juga sukses menundukkan tamunya PSS Sleman dengan skor 3-1.

Tiga poin berharga tersebut membuat posisi The Guardians kini berada di posisi 14 dengan 12 poin.

Meski pada kali ini terpaut jarak 12 poin, pelatih Bali United tetap menaruh respek terhadap lawan kali ini yaitu Bhayangkara FC.

“Sebelumnya tim sudah meraih hasil bagus saat memulai kembali Liga 1 dan kali ini kami persiapan menghadapi Bhayangkara FC. Kami tahu kualitas dari tim Bhayangkara dan kami respek terhadap mereka. Tim harus kerja keras untuk bisa meraih hasil positif di laga besok,” ungkap Coach Teco.

Pertemuan terakhir kedua tim ini adalah saat pagelaran kompetisi pramusim Piala Presiden 2022 lalu.

Saat itu pada babak penyisihan grup, Bali United tunduk dari Bhayangkara FC dengan skor tipis 1-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung (16/6/2022).

Selaras juga dengan Liga 1 musim lalu, Sani Rizky dan kolega selalu berada di papan atas klasemen Liga 1.

Itu artinya komposisi pemain dari Bhayangkara FC memiliki kualitas yang bagus di lapangan hijau.

“Tim bagus dan saya sudah beberapa pertandingan sudah bertemu mereka. Melihat beberapa tahun terakhir, Bhayangkara FC selalu berada di papan atas klasemen sementara di Liga. Kami Bali United menaruh respek dengan Bhayangkara FC,” pungkas Coach Teco.

Laga Bali United menghadapi Bhayangkara FC sendiri akan berlangsung pada pukul 19.15 WITA di layar kaca Indosiar.

Pertandingan juga dapat disaksikan di Vidio.com atau live tweet di akun twitter official Bali United.***  

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS