29 March 2020

MELIHAT KIPRAH SERDADU TRIDATU DI TIGA LAGA AWAL KOMPETISI SHOPEE LIGA 1 2020

Kompetisi Shopee Liga 1 2020 memang sementara harus dihentikan karena status darurat virus Corona yang menimpa Indonesia dan dunia. Namun apabila melihat kiprah skuad Serdadu Tridatu dalam tiga laga yang sudah dijalani musim ini, Fadil Sausu dan kawan-kawan sukses menampilkan performa yang cukup menjanjikan.
 
(Minggu, 1 Maret 2020) 
BALI UNITED 0-0 Persita
 
Mengawali musim ini dengan menjamu Persita Tangerang pada hari Minggu (1/3) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, tim kebanggaan masyarakat Bali ini harus puas berbagi angka setelah laga berakhir imbang tanpa gol.
 
Kendati bermain imbang dengan Persita yang notabene merupakan tim promosi musim ini, namun hasil yang sebenarnya tidak terlalu buruk. Hal tersebut lantaran pada musim ini, skuad Serdadu Tridatu harus membagi konsentrasinya karena berlaga di kompetisi Asia.
 
(Jumat, 6 Maret 2020) 
Barito Putera 1-2 BALI UNITED 
 
Setelah hasil imbang tersebut, Bali United lantas melanjutkan perjuangannya dengan bertandang ke markas Barito Putera Banjarmasin di Stadion Demang Lehman, Martapura pada Jumat (6/3). Kemenangan pun sukses diraih setelah melewati laga yang sangat ketat.
 
Dua gol yang dicetak Stefano Lilipaly dan Lerby Eliandry hanya bisa dibalas satu gol oleh Barito Putera menjelang akhir laga. Tiga poin ini sekaligus membayar dua poin yang hilang kala bermain imbang dikandang sendiri di laga sebelumnya.
 
(Minggu, 15 Maret 2020)
BALI UNITED 3-1 Madura United
 
Di laga ketiga, skuad Serdadu Tridatu sudah ditunggu tim kuat Madura United. Secara waktu persiapan, tim asuhan Stefano Cugurra sebenarnya tidak cukup ideal mengingat empat hari sebelumnya baru saja menjalani laga kontra tuan rumah Ceres Negros di Filipina dalam ajang Piala AFC 2020.
 
Namun nyatanya dengan kekompakan tim serta dukungan penuh semeton di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali United sukses meraih kemenangan meyakinkan atas Madura United dengan skor 3-1. Tiga gol tim Serdadu Tridatu dicetak Melvin Platje (2 gol) dan Willian Pacheco.
 
Dua kemenangan dan satu hasil imbang membuat Bali United sementara berada di posisi kedua dengan total poin 7 dibawah Persib Bandung yang mengoleksi poin 9.
 
Saat ini skuad Serdadu Tridatu sendiri masih diliburkan sembari menanti informasi tentang kelanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020 dan Piala AFC 2020. Tentunya semua sudah menunggu bagaimana kiprah tim Bali United musim ini.
 
 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS