6 August 2018

MELVIN PLATJE : KAMI MEMAINKAN PERAN MASING-MASING DENGAN SANGAT BAIK

    Penampilan Melvin Platje bersama tim Serdadu Tridatu nampaknya langsung mampu merebut hati para suporter tim Serdadu Tridatu. Memulai debut sebagai pemain pengganti saat melawan PSM Makassar, penampilan Platje terus menunjukkan progres peningkatan di setiap laga.
    1. Mencetak gol saat debutnya sebagai starter kala menjadi tamu di markas Persija Jakarta, keran gol Platje terus mengalir di laga selanjutnya. Gawang Bhayangkara FC dan yang terbaru gawang PSIS Semarang jadi korban bagaimana tajamnya insting pemain asal Belanda ini. Bukan hanya gol, satu
assist
    pun sukses dicatatkan Platje untuk gol sundulan Fadil Sausu ke gawang PSIS.
    Total Melvin Platje telah mengemas tiga gol dan satu assist bersama tim Serdadu Tridatu. Uniknya seluruh gol Melvin Platje dicetak lewat sundulan kepala.
    Terkait hal tersebut, Melvin Platje pun angkat bicara. Ia mengaku senang dengan pencapaiannya sejauh ini bersama tim Serdadu Tridatu. Namun ia juga mengatakan bila apa yang diraih saat ini bukan semata-mata lantaran dirinya seorang. Ia menegaskan bila semua pemain Bali United menjalankan tugasnya dengan sangat baik.
    "Ya, saya pikir pertandingan melawan PSIS merupakan laga sesuai dengan harapan kami. Tentu saya senang dengan satu assist dan satu gol saya buat. Tapi satu hal yang lebih membuat saya bahagia adalah semua pemain memainkan perannya dengan sangat baik dan kami bekerja keras bersama-sama," ujar Melvin Platje.
    "Para gelandang serta Spaso dan Nick benar-benar memahami bagaimana gaya bermain saya. Ini akan menjadi hal yang sangat penting agar kedepannya kami bisa semakin menyatu sebagai tim," imbuhnya.
    Lebih lanjut, secara khusus Melvin Platje memuji rekan duetnya di lini depan Bali United, Ilija Spasojevic. Ia mengatakan bila Spaso memiliki kelebihan secara kekuatan dan hal tersebut menurutnya bisa membuat banyak peluang tercipta.
    "Saya dan Spaso memainkan peran masing-masing dengan baik. Dia sangat kuat melindungi bola dan saya berlari mencari ruang kosong, sehingga kami menciptakan banyak peluang. Jangan lupakan juga peran pemain tengah seperti Nick, Taufiq, Fadil serta pemain-pemain lainnya. Yang pasti saya sangat menikmati setiap laga bersama Bali United," kata Melvin Platje.
    Melvin Platje dan pemain Bali United lainnya akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 dengan bertandang ke markas Perseru Serui pada Jumat, 10 Agustus 2018 mendatang di Stadion Marora, Serui.
Semangat Melvin Platje!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS