10 November 2020

MEMANFAATKAN JEDA KOMPETISI DENGAN HAL BAIK, INI YANG DILAKUKAN ARAPENTA

Skuad Bali United telah diliburkan sejak hari Kamis (29/10) lalu. Seluruh penggawa tim asal pulau dewata ini pun kembali ke daerah asalnya masing-masing sembari menunggu kabar baik lanjutan kompetisi kasta tertinggi Indonesia pada musim 2020.

Banyak hal yang dilakukan para penggawa Serdadu Tridatu dalam memanfaatkan jeda waktu libur dari padatnya kompetisi yang biasanya sering terjadi. Seperti halnya yang dilakukan pemain muda satu ini, Arapenta Lingka Poerba yang memanfaatkan waktu libur dengan melanjutkan perkuliahan secara online di salah satu kampus di Jakarta.

"Ya, selain menjaga kondisi fisik, saya juga mulai melanjutkan jam perkuliahan saya secara online di salah satu kampus di Jakarta. Saya lebih memanfaatkan waktu libur kompetisi ini dengan hal yang bermanfaat juga untuk diri saya dan keluarga," ungkap Arapenta.

Pemain muda yang baru genap berusia 22 tahun pada 1 November lalu ini memilih jurusan Public Relation sebagai salah satu penopang kariernya di lapangan hijau. Walaupun tengah sibuk di bangku perkuliahan, ia tidak lupa menjaga kewajiban program latihan yang diberikan tim pelatih.

"Meskipun saya sibuk dalam perkuliahan, kewajiban latihan dari program tim pelatih tetap saya jalankan. Menjaga kondisi fisik dan teknik dalam sentuhan terhadap bola adalah hal yang harus saya jaga sebelum bergabung dengan tim," ujar gelandang tengah ini.

Luar Biasa Arapenta!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS