30 September 2022

MEMILIKI KENANGAN MANIS DI STADION DIPTA SAAT MENUKANGI PERSEBAYA, COACH DJANUR PUJI KOMPOSISI SKUAD BALI UNITED 

Bali United akan melanjutkan perjuangan di pekan sebelas BRI Liga 1 2022/2023 malam ini. Lawan yang dihadapi adalah Persikabo 1973 yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Hasil minor kebobolan dua gol dari tuan rumah Persis Solo kali lalu menjadi modal dan motivasi bagi penggawa Serdadu Tridatu untuk mengamankan poin kemenangan di rumah sendiri. Dengan skuad yang mumpuni dan berpengalaman, susunan pemain terbaik akan disajikan Coach Teco menjamu Laskar Padjajaran malam ini. 

Sejalan dengan hal itu, pelatih kepala Persikabo 1973, Djajang Nurdjaman alias Coach Djanur mengakui bila Bali United memiliki skuad di atas rata-rata tim lain, terutama timnya yang akan menjadi tamu kali ini. Catatan hasil imbang dan satu kali kalah dari Serdadu Tridatu memberikan motivasi untuk bisa mencuri poin di pulau dewata. 

"Semua orang tentu tahu kualitas dari pemain Bali United. Mereka adalah tim yang bagus dan komplit. Saya selalu memperhatikan komposisi pemain mereka kelas satu semua. Contoh, di saat winger mereka dimainkan, saya lihat di bangku cadangan masih ada winger-winger lainnya yang kelas satu semua. Berbeda dengan kami, yang masih bingung memainkan pemain mana yang harus diturunkan. Jadi kalau satu dua pemain absen, Bali United tidak ambil pusing karena kedalaman mereka yang luar biasa," ungkap Coach Djanur. 

Meski merendah terhadap tuan rumah, nyatanya Coach Djanur memiliki kenangan manis di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Saat menukangi Persebaya Surabaya tahun 2018, Djanur berhasil menumbangkan Serdadu Tridatu dengan skor 5-2 dihadapan para suporternya.  

"Kemenangan saya bersama Persebaya di Stadion Dipta tentu menjadi memori yang bagus, Namun, kini tentu sudah berbeda karena berbeda pemain, berbeda tim. Begitu juga Bali United pada tahun 2018 itu, komposisi mereka juga tidak banyak berubah untuk musim ini. Tapi mudah-mudahan saja kemenangan saat itu bisa terjadi pada pertemuan kali ini," harap Coach Djanur. 

Pujian ini pun diterima baik oleh pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra. Dia mengakui bila Coach  Djanur adalah pelatih lokal berpengalaman dan memiliki kualitas di Liga 1. Coach Teco pun menaruh respek terhadap pelatih asal Majalengka, Jawa Barat tersebut. 

Menarik dinantikan, pertemuan antara skuad asuhan Stefano Cugurra atau armada Djajang Nurdjaman yang akan tampil memukau laga pekan sebelas BRI Liga 1 2022/2023 malam ini. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS