29 July 2016

MENANG 5-2, WAYAN ARSANA ANGGAP BALI UNITED U-21 ALAMI PROGRES PENINGKATAN

    Bali United U-21 kembali berhasil menang atas lawannya di pertandingan uji coba. Setelah menaklukkan Perseden Denpasar 1-0 hari Senin (25/7) lalu, Komang Sujana dan kawan-kawan kali ini mampu mengalahkan Putra Pemenang 5-2 di Lapangan Banteng, Seminyak pada Jumat (29/7) sore.
    Kemenangan tersebut disambut dengan suka cita oleh pelatih kepala Bali United U-21, I Wayan Arsana. Ia mengatakan kekompakan antar pemain baru dan pemain yang sudah lama bergabung sudah mulai terlihat.
    "Kekompakan sudah mulai terlihat. Ini yang menjadi konsen kami karena kompetisi sudah semakin dekat. Kami tidak mau nantinya ada jarak antar pemain lama dan pemain baru," ujar Wayan Arsana.
    Lebih lanjut, Wayan Arsana mengungkapkan alasan mengapa memilih Putra Pemenang sebagai lawan uji coba. Ia mengatakan memang sengaja memilih lawan dengan kualitas dibawah Perseden untuk meningkatkan kepercayaan diri para pemain.
    "Kami memang ingin mencari lawan uji coba yang kualitasnya dibawah Perseden Denpasar untuk membuat kepercayaan diri pemain meningkat. Selain itu kami ingin mematangkan penguasaan bola untuk menyerang dan juga penyelesaian akhir," imbuh Wayan Arsana.
    Pada pertandingan tersebut penyerang Bali United U-21 asal Aceh, Agung Rizkiawan tampil gemilang berhasil mencetak hattrick. Hebatnya ketiga gol yang ia cetak tercipta di babak pertama tepatnya di menit 18, 24, dan 37. Dua gol lainnya di cetak Sugeng Efendi di menit 50 dan I Gede Rio Andreawan di menit akhir pertandingan.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS