4 February 2022

MENANG ATAS PERSIKABO 1973, INI PENJELASAN TECO PERIHAL KONDISI KADEK AGUNG

Bali United sukses atas laga pekan 22 menghadapi Persikabo 1973 hari Kamis (4/2) malam dengan skor akhir 3-0 tanpa balas. Ketiga gol ini diciptakan oleh Leonard Tupamahu, Ilija Spasojevic dan Stefano Lilipaly di babak pertama.

Pada akhir laga pertandingan, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra bangga atas skuad asuhannya karena mendominasi pertandingan sejak babak pertama yang bisa meraih tiga poin penting. Kemenangan semalam sekaligus mendongkrak posisi Serdadu Tridatu menjadi peringkat ketiga di papan klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. Teco pun berkomentar perihal situasi tersebut.

“Target dari tim ada lima besar, tapi target pribadi dan juga pemain tentu ingin lebih bagus dari ini. Saat ini tim berada di posisi ketiga di bawah Arema FC. Bali United belum bertemu mereka di paruh kedua, saat sudah bertemu jika hasil bagus tentu akan lebih dekat dengan mereka. Kita perlu melihat satu persatu pertandingan, yang terdekat adalah menghadapi PSM Makassar,” jelas Coach Teco.  

Meskipun timnya berhasil menang, namun petaka bagi Serdadu Tridatu karena awal babak pertama salah satu pemain mereka harus ditarik keluar. Dia adalah Kadek Agung Widnyana yang mengalami salah tumpuan saat berebut bola dengan Ramadhan Samantha pada menit 7.  Coach Teco pun menjelaskan perihal kondisi Kadek Agung.   

“Saya hanya lihat sewaktu pertandingan di lapangan dan dokter info saya untuk diganti pemain karena dia pasti sakit. Saya pikir Kadek Agung punya semangat tinggi untuk terus bisa bantu tim dari awal, tapi inilah sepak bola apapun bisa terjadi. Mudah-mudahan Kadek Agung bisa segera pulih dari cidera dan bisa bantu tim lagi,” ungkap Coach Teco.

Keberhasilan Serdadu Tridatu mengamankan tiga poin ini sekaligus membawa skuad asal pulau dewata ini merangkak naik ke peringkat ketiga klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 di bawah Arema FC dan Bhayangkara FC.

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS