21 February 2022

MENANG TIPIS ATAS PSIS SEMARANG, COACH TECO MULAI ANTISIPASI LAWAN BERIKUTNYA

Bali United sukses mengalahkan PSIS Semarang dengan skor tipis 1-0 pada pekan ke-26 BRI Liga 1 2021/2022 kemarin (20/2) malam. Gol tunggal hasil tandukan Privat Mbarga sukses membuat Serdadu Tridatu mengamankan tiga poin di laga ini.

Pertandingan sendiri berlangsung seru sejak menit awal. Kedua tim sama-sama bermain ngotot untuk bisa meraih tiga poin. Bali United beberapa kali mendapat peluang emas untuk menambah golnya. Namun hingga peluit panjang, skor masih tetap 1-0. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengaku puas dengan hasil laga tersebut, meskipun Bali United hanya mencetak satu gol saja.

“Kami bisa mencetak gol di babak pertama dan berhasil mengamankan babak pertama. Kemudian di babak kedua, kami bisa lebih mengontrol jalannya pertandingan. Kami juga berpeluang mencetak gol kedua. Namun satu gol hari ini sudah cukup untuk kami mendapat tiga poin,” ujar Coach Teco.

Dengan hasil kemenangan ini, Bali United berhasil merebut posisi kedua di klasemen setelah sebelumnya dihuni oleh Bhayangkara FC. Persaingan di klasemen papan atas kian ketat. Kini, Bali United telah mengumpulkan 54 poin dan hanya tertinggal satu poin dari Arema FC. Maka dari itu, laga menghadapi Persipura di pekan ke-27 menjadi laga yang krusial bagi Bali United.

“Kami harus bisa menghormati Persipura karena mereka tim yang kuat dari Papua. Kami tahu kondisi mereka saat ini tidak begitu bagus. Tapi kami tahu kualitas pemain di sana bagus dan kami menghormati lawan. Kami harus punya persiapan yang baik untuk melawan Persipura. Mudah-mudahan kami bisa menang,” jelas Coach Teco.

Pada pekan ke-27, Bali United akan menghadapi Persipura Jayapura pada Kamis (24/2) mendatang di Stadion Ngurah Rai, Denpasar. Manfaatkan waktu istirahat dengan baik untuk raih kemenangan di laga mendatang Bali United!

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS