14 June 2021

MENCETAK BRACE BAGI BALI UNITED, RIZKY PELLU BERSYUKUR BISA BANTU TIM

Pemain berdarah Tulehu, Rizky Ahmad Sanjaya Pellu dinobatkan sebagai pemain Man of the Match dalam laga Bali United menghadapi PSIM hari Minggu (13/6) kemarin sore. Mantan pemain PSM Makassar ini berhasil mencatatkan namanya sebagai pencetak dua gol kemenangan bagi Bali United.

"Alhamdullilah, saya bersyukur atas kemenangan tim dan saya bisa mencetak dua gol. Tentu saya harus tetap menjaga kondisi dengan bekerja keras dalam persiapan tim untuk pertandingan selanjutnya," ungkap Rizky Pellu.

Gelandang tengah ini pun berharap dapat memberikan hasil yang lebih lagi bagi Bali United. Baginya persiapan saat ini sangat baik dilakukan agar skuad Serdadu Tridatu lebih matang menuju Piala AFC dan Liga 1 2021.

"Saya berharap di dalam tim kami bisa tetap fokus dan bekerja keras lagi. Saya ingin di laga berikutnya, tim bisa meraih kemenangan kembali," harap pemilik nomor punggung 19 ini.

Laga kedua Bali United menghadapi PSIM Yogyakarta akan berlangsung hari Senin (14/6) sore ini di Stadion Mandala Krida. Laga dapat disaksikan secara live pada akun channel Bali United di Vidio.com.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS