28 March 2022

MENCETAK SEJARAH DI BRI LIGA 1 2021/2022, CEO BALI UNITED UCAPKAN TERIMA KASIH

Bali United menjadi klub pertama di Indonesia yang mampu meraih dua gelar juara Liga 1 berturut-turut. Di bawah asuhan Coach Stefano Cugurra, tim kebanggaan masyarakat Bali ini mampu mempertahankan statusnya sebagai juara bertahan Liga 1 2019 di ajang BRI Liga 1 2021/2022. Raihan 72 poin mengantarkan Serdadu Tridatu mengunci takhta juara musim ini.

Serangkaian acara pun diadakan skuad Serdadu Tridatu hari ini (28/3) sebagai ucapan syukur atas keberhasilan menorehkan sejarah musim ini. Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri pun turut menghadiri seremoni ini.

Lebih lanjut, Yabes Tanuri merasa sangat bersyukur atas gelar juara BRI Liga 1 2021/2022 yang diraih Serdadu Tridatu. Ia sadar bahwa sejarah kesuksesan ini tidak akan tercapai tanpa adanya sinergi serta kerja sama yang baik dari banyak elemen yang mendukung tim, mulai manajemen, pemain, jajaran pelatih, suporter, hingga para sponsor.

“Pertama-tama kami mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, kami dari manajemen juga berterima kasih kepada seluruh pemain dan official yang telah bekerja keras, jatuh-bangun, sakit, dan terluka tetapi tetap berjuang hingga bisa menggapai gelar juara. Kami juga berterima kasih kepada suporter yang tetap mendukung kami walaupun secara jarak jauh. Lewat doa dan sorakan mereka saat menonton dari rumah, itu masih bisa kami rasakan. Tidak lupa juga, kami berterima kasih kepada para sponsor, tanpa dukungan sponsor, kami tidak bisa meraih ini,” ujar Yabes Tanuri.

Gelar juara musim ini tentu menjadi pelipur lara bagi para suporter Serdadu Tridatu yang tetap setia menanti kejelasan kompetisi yang sempat terhenti pada 2020 lalu akibat pandemi Covid-19 dan tetap mendukung Bali United dari rumah masing-masing sepanjang musim ini.

Terima kasih banyak untuk dukungan semua pihak bagi kesuksesan Bali United musim ini!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS