23 November 2020

MENDAPAT STATUS KLUB PROFESIONAL, FADIL GENCAR BERIKAN TERBAIK UNTUK TIM

Tim Bali United patut berbangga karena pengakuan dari Club Licensing Committee (CLC) PSSI menyatakan bila tim asal pulau dewata ini menjadi salah satu tim profesional yang ada di Indonesia. Keputusan ini dibuat dan disahkan berdasarkan surat keputusan Club Licensing Committee (CLC) PSSI yang telah diterima Manajemen Serdadu Tridatu pada tanggal 19 November 2020 lalu.

Beberapa hal menjadi penilaian dalam pemberian status "Klub Profesional" ini. Hal yang dimaksud terdiri dari 5 aspek diantaranya Sporting, Infrastructure,
Personnel and Administrative, Legal dan Finansial. Kapten Bali United, Fadil pun turut memberikan komentar.

"Pastinya sangat bersyukur dengan status Club Profesional ini. Bali United terbilang tim yang baru dan bisa menjadi salah satu contoh tim yang baik. Saya sebagai pemain sangat bangga dan berharap masyarakat Bali juga bisa merasakan hal yang sama dan terus mendukung Bali United," ungkap Fadil.

"Meskipun aspek yang menjadi syarat juga sangat banyak, namun tim Bali United mampu menunjukkan jika tim ini layak sebagai salah satu tim terbaik di Indonesia. Progresnya sangat cepat dan ini karena keseriusan manajemen dan semua pihak terkait di Bali United untuk memperoleh status ini," tambah Fadil.

Melalui hasil keputusan ini, maka skuad asuhan Coach Teco ini memiliki peluang untuk tampil kembali pada ajang AFC Club Competition 2021 mendatang. Kerja keras dan usaha memperbaiki hal yang dirasa kurang menjadi kunci kesuksesan di masa yang akan datang bagi tim asal pulau dewata ini.

"Tentu kedepannya menurut saya akan banyak tantangan bagi tim ini. Sebagai pemain dalam tim ini tentu harus bekerja keras dan memperbaiki kekurangan yang saya miliki sebagai aktor lapangan hijau. Semoga stamina dan kondisi fisik saya senantiasa bisa membantu banyak untuk tim kebanggaan Bali United," harap pemilik nomor punggung 14 ini.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS