3 August 2021

MENDUKUNG VAKSINASI COVID-19, BALI UNITED MENDAPAT DUKUNGAN PENUH DARI INDOFOOD


Gerakan Bali United dalam mendukung vaksinasi Covid-19 di Bali terus berlanjut hingga akhir bulan Juli 2021 ini. Kegiatan sosial dalam mendukung pembentukan herd immunity dalam kelompok masyarakat tersebut didukung penuh oleh salah satu sponsor klub jawara Liga 1 2019 yaitu Rumah Indofood. Bentuk dukungan tersebut berupa pemberian susu UHT Indomilk dan juga air mineral Club kemasan kepada petugas dan juga peserta vaksin Covid-19.

Setelah sukses dalam memberikan bantuan dukungan di Kabupaten Badung dan juga Kota Denpasar, gerakan dukungan vakskinasi Bali United ini melebarkan bantuan di dua Kabupaten lainnya yaitu Tabanan dan juga Gianyar. Kabupaten Tabanan lebih dulu melangsungkan kegiatan vaksinasi yang berlangsung di Puskesmas Tabanan II Banjar Celagi, Tabanan, sementara Kabupaten Gianyar berlangsung di Banjar Kawan, desa Tampak Siring, Gianyar hari Kamis (29/7) lalu.

“Sebagai perwakilan dari manajemen, kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan dedikasi bagi salah satu sponsor kami yaitu Indofood yang ikut terlibat dalam gerakan mendukung vaksinasi Covid-19 di Bali. Indofood sendiri sudah menyertai gerakan bantuan vaksinasi ini sejak awal hingga saat ini di beberapa Kabupaten dan Kota yang ada di Bali. Tentu menjadi kebanggaan bagi kami bahwa Indofood dan Bali United bersinergi dan hadir untuk masyarakat di pulau dewata,” ungkap Richie Kurniawan, perwakilan manajemen Bali United.

Kabupaten Tabanan sendiri mendapat perhatian dalam proses percepatan vaksinasi dikarenakan jumlah kasus Covid-19 yang kian meningkat, sementara Kabupaten Gianyar menjadi salah satu lokasi yang memerlukan percepatan dalam vaksinasi Covid-19 di Bali. Oleh karena itu, Bali United hadir dalam memberikan dukungan bagi para petugas medis dan juga masyarakat sebagai peserta yang menerima vaksinasi tersebut. Selain air mineral dan susu dari Indofood, dukungan lain berupa masker Bali United dan juga makan siang kemasan turut diberikan kepada para pihak yang terkait dalam proses vaksinasi tersebut.

Sementara itu, salah satu perwakilan masyarakat yang ada di desa Tampak Siring, Gianyar, Ni Ketut Dewi Mahitri mengucapkan rasa terima kasih yang besar bagi manajemen klub Liga 1 ini. Bagi ibu yang menjabat Direktur Utama di Kabupaten Gianyar tersebut mengatakan bila langkah Bali United telah memberikan contoh nyata yang baik di tengah situasi pandemi saat ini. Tim Bali United telah berhasil dalam memberikan bantuan, dukungan dan juga perhatian kepada masyarakat di pulau Bali sebagai daerah asal dari tim kasta kompetisi tertinggi di Indonesia tersebut.

“Saya perwakilan warga Tampak Siring yang melakukan vaksinasi Covid-19 ini mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi, bantuan dan perhatian dari Bali United karena sudah memberikan bantuan dukungan berupa air mineral dan susu untuk kami,” ujar Ketut Dewi Mahitri.

Hingga akhir bulan Juli ini, Bali United dan Indofood sudah berhasil bersinergi di empat Kabupaten dan Kota yang ada di pulau Bali. Rencana selanjutnya tengah dipersiapkan manajemen Bali United dalam mendukung proses percepatan vaksinasi di Bali. Proses vaksinasi Covid-19 terus dilakukan agar situasi pandemi segera berakhir dan masyarakat bisa kembali berkegiatan secara normal. Bali United pun siap mendukung vaksinasi Covid-19 demi kehidupan yang lebih baik dan sejahtera.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS