24 January 2018

MENEGANGKAN! KALAHKAN PSPS, BALI UNITED RAIH KEMENANGAN KEDUA DI PIALA PRESIDEN 2018

    Bali United akhirnya sukses meraih kemenangan penting atas PSPS Riau dengan skor 2-3 dalam laga lanjutan penyisihan grup D Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Rabu (24/1) sore. Tiga gol Bali United di laga kali ini dicetak Martinus Novianto, I Nyoman Sukarja, dan Azka Fauzi Wibowo.
    Di babak pertama tim Serdadu Tridatu memulai pertandingan dengan penuh determinasi. Gol pun tercipta saat laga baru berjalan tujuh menit lewat tendangan terarah Martinus Novianto setelah menerima umpan matang Miftahul Hamdi. Skor 0-1 untuk Bali United.
    Tujuh menit setelah gol Martinus Novianto, PSPS Riau sukses menyamakan kedudukan lewat sundulan Wahyu Kristanto memanfaatkan skema sepak pojok. Skor imbang 1-1.
    Setelah skor imbang, tim Serdadu Tridatu kembali tampil dominan. Beberapa peluang pun lahir dan puncaknya pada menit 22, I Nyoman Sukarja sukses membobol gawang Jandia Eka Putra untuk yang kedua kalinya. Lolos dari jebakan offside, Sukarja melepaskan tendangan lob yang merubah skor menjadi 1-2 Bali United unggul.
    Sampai dengan babak pertama usai, kedua tim tidak mampu menambah jumlah gol dan skor 1-2 untuk keunggulan Bali United tetap bertahan.
    Di babak kedua para pemain PSPS Riau tampil lebih menyerang dengan mengurung pertahanan Bali United. Gol balasan dari tim PSPS pun hadir pada menit ke 52 lewat sundulan penyerang mereka, Abdul Rahman memanfaatkan skema sepak pojok. Skor imbang 2-2.
    Bertekad meraih kemenangan, para pemain Bali United ganti bermain lebih menyerang. Beberapa pergantian pemain pun dilakukan, salah satunya memainkan Azka Fauzi Wibowo menggantikan Martinus Novianto.
    Pergantian tersebut terbukti sangat tepat. Azka tampil sebagai pemain yang membawa Bali United meraih kemenangan setelah mencetak gol di menit ke 71. Lolos dari penjagaan pemain belakang PSPS, Azka dengan tenang melepaskan tendangan terarah yang sukses membobol gawang Jandia Eka Putra. Skor 2-3 keunggulan Bali United.
    Di sisa laga tim PSPS terus menekan pertahanan Bali United. Beberapa peluang pun sempat diperoleh salah satunya lewat aksi Ifrawadi yang melepaskan tendangan keras, namun tendangannya masih membentur tiang sebelah kiri gawang Diky Indriyana.
    Sampai pertandingan usai, skor 2-3 untuk kemenangan Bali United.
    Usai pertandingan pelatih kepala Bali United di Piala Presiden 2018, Hans-Peter Schaller mengaku sangat bangga dengan perjuangan anak asuhannya. Ia pun memuji permainan tim PSPS yang menurutnya sangat merepotkan tim asuhannya.
    "Hari ini kami menghadapi lawan yang tangguh. Mereka memberikan perlawanan yang sengit untuk kami. Tapi perjuangan para pemain sangat luar biasa. Kami telah berusaha untuk meraih kemenangan di pertandingan hari ini. Tapi kami juga masih ada beberapa kekurangan dan kami akan segera perbaiki untuk pertandingan selanjutnya," ujar Coach Peter.
    Selanjutnya tim Serdadu Tridatu akan melanjutkan perjuangannya di turnamen Piala Presiden 2018 dengan menghadapi Persija Jakarta pada hari Senin (29/1) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta.
Selamat Serdadu Tridatu! Kemenangan yang patut diberikan apresiasi!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS