16 December 2022

MENGAKUI KEMENANGAN BORNEO FC SAMARINDA,  INI DILAKUKAN PELATIH BALI UNITED UNTUK EVALUASI SKUADNYA!

Bali United harus mengakui kemenangan Borneo FC Samarinda dengan skor 1-3 pada hari Kamis (15/12) kemarin sore di Stadion Sultan Agung Bantul.

Pelatih Bali United melakukan evaluasi penting untuk skuadnya demi menatap pekan pertandingan selanjutnya.

Bali United mampu memperkecil ketertinggalan melalui gol yang dicetak Lerby Eliandry pada menit ke-57 memanfaatkan bola rebound hasil sepak pojok.

Meski sempat mendapatkan hasil imbang 1-1, namun kekompakan tim tamu mampu mengalahkan tuan rumah dengan skor pasti 1-3 di akhir laga.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra pun menuturkan bila ia mesti melihat kembali video hasil pertandingan sebagai bahan evaluasi untuk menjadi lebih baik jelang pertandingan berikutnya.

“Kita mesti melihat rekaman hasil pertandingan untuk bisa jadi bahan evaluasi bagi tim untuk lebih baik. Kita kedepan masih ada pertandingan dekat dan masih ada waktu untuk perbaiki jadi lebih baik lagi dan bisa menang kembali,” ungkap Coach Teco.

Bali United pun turun ke peringkat ke-2 setelah digeser oleh Borneo FC Samarinda ke puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023.

Pesut Etam memiliki jumlah sama 30 poin dengan Serdadu Tridatu, namun kalah head to head lebih unggul Borneo FC Samarinda.***

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS