6 March 2022

MENGAWALI LAGA SERI KELIMA, IRJA INGIN RAIH KEMENANGAN ATAS PERSIJA

Penyerang sayap Bali United, Irfan Jaya mengakui laga pada seri kelima yang menyisakan 6 pertandingan menjadi tantangan tersendiri. Apalagi laga pertama seri kelima langsung menghadapi tim ibukota, Persija Jakarta.

Konsentrasi penuh selain kerja keras di lapangan menjadi kunci utama untuk bisa menghasilkan poin kemenangan atas Macan Kemayoran. Apalagi kemenangan Persib Bandung semalam semakin mengejar jumlah poin yang telah dimiliki Serdadu Tridatu. Untuk itu, pemilik nomor 41 ini sangat antusias untuk bisa membawa Bali United memenangkan laga pada malam hari ini.

“Kalau pendapat saya semua pertandingan sisa di seri 5 ini sangat penting, apalagi hari ini akan menghadapi Persija Jakarta. Kami para pemain harus fokus untuk bisa meraih kemenangan setiap laga dan menjaga asa menjadi juara,” ungkap Irfan Jaya.  

Pemain yang juga menjadi andalan di skuad Timnas Indonesia ini mengakui bila Persija jakarta dihuni oleh pemain sarat pengalaman dengan mental berkualitas. Meski ia tahu peluang Persija menjadi juara sangat sulit, namun Irja tidak ingin lengah atas situasi tersebut.

“Persija adalah tim yang bagus dan memiliki mental pemain berkualitas. Ya mungkin bisa dilihat peluang Persija untuk juara juga tidak terbuka lebar, kita dari Bali United tetap menaruh respek dengan mereka dan harus kompak agar bisa mendapatkan tiga  poin dari mereka. Pastinya sesama pemain harus saling mendukung, semangat dan fokus saat pertandingan nanti,” jelas Irfan Jaya.

Menarik dinantikan peran Irja malam hari ini yang akan berlaga di Stadion Ngurah Rai, Denpasar sebagai starter atau dari bangku cadangan. Yang pasti kehadirannya mampu menjadi pembeda bagi Bali United ketika bertarung di lapangan hijau. Semangat Irfan Jaya, berikan yang terbaik untuk Bali United!

 

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS