8 September 2020

MENGHADAPI LASKAR PADJAJARAN PEKAN KEEMPAT, BEGINI KOMENTAR TECO

Mengacu jadwal resmi lanjutan Liga 1 2020, Bali United akan memulai pekan keempat menghadapi PS Tira hari Minggu (4/10) mendatang di Stadion Sultan Agung, Bantul. Calon lawan Serdadu Tridatu di awal lanjutan kompetisi kasta tertinggi di Indonesia ini bukanlah perkara mudah.

Skuad Laskar Padjajaran ini sudah memulai latihan sejak bulan Juli lalu dan sudah mengadakan agenda uji coba dengan Persib Bandung. Melihat hal ini, pelatih Bali United, Stefano Cugurra memiliki respon terkait lawan di pekan keempat ini di Yogyakarta.

"Tentu tim yang bagus. Mereka sudah memulai latihan lebih awal. Apalagi sudah melakukan uji coba dengan tim Liga 1. Bukan hal yang mudah, tim harus tetap punya persiapan bagus dan kerja keras di latihan untuk dapat hasil positif saat pertandingan," ujar Coach Teco.

Lebih lanjut, pelatih asal Brazil ini juga menyoroti perihal jadwal Liga 1 2020 yang sudah resmi dirilis dan akan segera bergulir. Coach Teco pun mengungkapkan hal yang bagus buat bantu para pemain untuk persiapan yang lebih matang sebelum melanjutkan kompetisi di Indonesia.

"Semua pemain pasti tunggu jadwal Liga 1 ini. Mereka sudah serius dalam latihan dan bekerja keras sebelum bergabung latihan dengan tim. Saat dengan tim tentu persiapan harus lebih matang agar perjalanan kompetisi Liga 1 mampu membuahkan hasil maksimal," ungkap Coach Teco.

"Tim tidak bisa hanya lihat satu atau dua pertandingan saja. Tim mesti melihat semua pertandingan dan kekuatan lawan agar punya persiapan yang bagus. Saya pikir tidak mudah dan harus punya persiapan matang untuk hasil yang baik," tambah Coach Teco.

Skuad Serdadu Tridatu sendiri saat ini tengah persiapan latihan bersama tim di Bali. Sembari menunggu keputusan lanjutan Piala AFC 2020, skuad asuhan Coach Teco juga terus melakukan persiapan untuk kompetisi Asia dan Liga 1 2020 tersebut.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS