28 March 2021

MENGHADAPI MANTAN TIM, MIFTAHUL HAMDI MENJADI SOROTAN COACH TECO

Laga Bali United menghadapi Persiraja Banda Aceh hari Senin (29/3) besok sore di Stadion Maguwoharjo akan menjadi momen spesial bagi seorang penyerang Persiraja, Miftahul Hamdi. Hamdi pernah menjadi bagian dari Serdadu Tridatu hingga merengkuh juara Liga 1 2019 bersama Stefano Cugurra.

Hamdi memutuskan hengkang dari Bali United untuk bergabung dengan tim asal tanah kelahirannya Banda Aceh awal tahun 2020. Hamdi tentu sudah mengetahui tipikal pola permainan Serdadu Tridatu, sahabat dari Yabes Roni sejak berada di Timnas U-19 era 2013 ini pun disoroti oleh pelatih asal Brasil tersebut.

"Ya, Hamdi pernah bermain bersama Bali United. Dia orang baik dan punya banyak teman di sini (Bali United). Sistem profesional ketika dia bisa bermain di daerah asalnya Aceh dan akan menghadapi mantan timnya. Tentu kami tahu tipikal dia di lapangan, untuk itu kami akan mengarahkan sistem pertahanan yang bagus untuk jaga pergerakannya," ungkap Coach Teco.

Miftahul Hamdi menjadi penyerang sayap berkualitas ketika memulai laga Piala Menpora menghadapi Persita kala lalu. Dua umpan dari tiga gol Assanur Rijal adalah melalui kecerdikan seorang mantan penggawa Bali United tersebut. Tentu Stefano Cugurra telah menyiapkan strategi dalam meredam permainan Hamdi bersama Persiraja Banda Aceh.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS