4 March 2022

MENGHADAPI PERSIJA JAKARTA, TECO UNGKAPAN KEKUATAN TERBARU MANTAN TIMNYA

Bali United mengawali rangkaian pertandingan di seri ke-5 BRI Liga 1 2021/2022 dengan menghadapi tim tangguh. Adalah Persija Jakarta yang harus dihadapi Bali United di pekan ke-29 liga pada Minggu (6/3) malam.

Jelang menghadapi laga panas ini, Serdadu Tridatu memiliki modal apik ketimbang tim Macan Kemayoran. Dalam 11 laga terakhir, anak asuh pelatih Stefano Cugurra tidak tersentuh kekalahan. Sementara itu Persija baru saja menelan kekalahan dari rival abadinya, Persib Bandung. Coach Teco pun konfiden menghadapi laga ini.

"Persija adalah tim bagus dan mempunyai suporter yang fanatik.
Kami punya program recovery buat pemain agar tidak cedera dan punya juga latihan taktikal buat semua siap lawan Persija," jelas Coach Teco.

Kendati demikian, Coach Teco tetap mewaspadai sederet pemain muda yang kini mengisi skuad Macan Kemayoran. Dengan kombinasi determinasi pemain muda macam Taufik Hidayat dan Rio Fahmi serta kualitas para pemain senior, Persija tentu akan bermain ngotot di laga ini.

"Di Piala Menpora, mereka bermain bagus dan bisa juara. Setelah itu ada pergantian pelatih ke pelatih asal Eropa. Meskipun punya CV dan kualitas bagus, dia butuh waktu untuk beradaptasi di Indonesia. Sekarang Persija kembali lagi dilatih oleh pelatih juara di Piala Menpora. Dialah yang membawa banyak pemain muda berkualitas di Persija," ujar Coach Teco.

Laga Bali United menghadapi Persija Jakarta akan kick off pada hari Minggu (6/3) pukul 21:45 WITA dan dapat Semeton saksikan di layar kaca Indosiar maupun streaming di Vidio. Semangat puputan hadapi Macan Kemayoran, Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS