5 March 2022

MENGHADAPI PERSIJA JAKARTA, WILLIAN PACHECO SIAP KAWAL LINI BELAKANG BALI UNITED

Laga Bali United menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke-29 BRI Liga 1 2021/2022 besok (6/2) malam menjadi laga yang menarik bagi bek tengah Bali United, Willian Pacheco. Sebab, Pacheco pernah berseragam Persija selama semusim pada tahun 2017 lalu.

Bek jangkung berpostur 196 cm ini pun memiliki kenangan manis bersama Macan Kemayoran. Bersama pelatih Stefano Cugurra, mereka pernah berada satu tim di Persija  Jakarta dan menjadi momentum Pacheco memulai kariernya di Indonesia. Pada pertandingan penting besok, Pacheco menyatakan siap memberikan yang terbaik dalam mengawal lini pertahanan.

“Saya sudah siap untuk bermain melawan Persija. Persija adalah tim bagus dan mempunyai banyak pemain berkualitas dan beberapa pemain sudah pernah juara dalam liga. Namun kami harus tetap bekerja keras untuk menang,” ujar Pacheco.

Menarik dinanti aksi permainan terbaik Pacheco di laga besok malam dalam menjaga lini belakang Bali United. Selain itu, pergerakan Pacheco khususnya ketika bola mati tentu akan dapat memberikan peluang emas bagi Serdadu Tridatu.

Semangat berikan yang terbaik Pacheco!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS