27 September 2021

MENGISI SATU TEMPAT LINI PERTAHANAN, HAUDI SIAP ANTISIPASI PENYERANGAN BORNEO FC

Pemain belakang Bali United, Haudi Abdillah dipastikan akan mengisi satu posisi di lini belakang Serdadu Tridatu. Hal ini karena ia hadir dalam sesi Pre Match Press Conference siang tadi bersama pelatih kepala, Stefano Cugurra secara virtual.

Pemilik nomor punggung 5 ini mengakui bila jeda waktu dari pertandingan terakhir menuju pertandingan besok menjadi catatan yang harus diperhatikan para pemain. Meskipun terbilang singkat waktu recovery, tidak mengganggu persiapan Haudi dan penggawa Serdadu Tridatu lainnya.

"Saya rasa semua pemain sudah siap meskipun waktu istirahat tim kami singkat. Saya percaya bahwa kami sudah siap menjalani pekan kelima dan harus konsentrasi penuh selama 90 menit pertandingan besok untuk meraih kemenangan," ungkap Haudi.

Haudi sendiri akan bersinergi dengan pemain belakang lainnya yang dipercayakan sang pelatih menjaga pertahanan Bali United. Ancaman lini depan Borneo FC menjadi tugas utama untuk diredam demi menjaga gawang Serdadu Tridatu dari jurang kebobolan.

"Kita tahu Borneo memiliki pemain yang lincah dan cepat dari penyerangan sayap. Sebagai pemain belakang tentu kami sudah mengantisipasi hal tersebut. Tetap waspada dan memiliki rasa untuk menang setiap pertandingan," tegas Haudi.

Menarik dinantikan aksi Haudi dan rekan-rekan lainnya yang dipercayakan menghadapi serangan Borneo FC hari Selasa (28/9) besok malam di Stadion Indomilk Arena, Tangerang. Jalannya pertandingan dapat disaksikan langsung melalui layar kaca Indosiar dan Vidio.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS