15 September 2020

MENIKMATI PROSES LATIHAN HINGGA SAAT INI, TAUFIQ SOROTI JADWAL LIGA 1

Gelandang bertahan milik Bali United, Taufiq mengungkapkan proses perjalanan tim yang memulai latihan sejak awal Agustus hingga saat ini. Ia mengakui hingga sore tadi menjalani latihan, semua pemain memiliki kondisi yang bagus dan menikmati sesi latihan.

"Secara psikologis, semua pemain menikmati setiap sesi latihan yang dimulai Agustus lalu hingga saat ini. Semua pemain sangat bekerja keras untuk punya persiapan yang bagus dalam lanjutan kompetisi Liga 1 tahun ini," ungkap Taufiq.

"Kami memiliki target agar bisa kembali berprestasi tahun ini. Tentu dengan persiapan matang melalui program latihan yang baik akan mendukung perjalanan tim ini di Liga 1 yang akan dimulai Oktober mendatang," tambah Taufiq.

Lebih lanjut, pemilik nomor punggung 8 ini menyoroti perihal jadwal lanjutan Liga 1 2020 yang cukup padat. Dimulai bulan Oktober dan berakhir pada bulan Februari 2021 menjadi tantangan Taufiq dan rekan-rekan dalam menjaga kondisi fisik.

"Ya, mengenai jadwal tentu sebagai pemain sudah mengetahui. Jadwalnya cukup padat dengan waktu yang singkat. Kami harus mengerti terhadap situasi saat ini. Untuk itu, kami harus mampu menjaga kondisi fisik dengan baik melalui makan, istirahat dan recovery yang bagus," kata Taufiq.

Taufiq memang salah satu pemain yang sudah lama berkarier di lapangan hijau. Menjadi salah satu contoh pemain muda, Taufiq seakan tidak pernah pelit berbagi ilmu dengan para juniornya di tim Bali United. Luar biasa Taufiq, suporter sudah rindu dengan aksimu di lapangan hijau.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS