24 November 2022

MENIKMATI STADIUM TOUR LANGSUNG DENGAN PENGGAWA SERDADU TRIDATU, SMARTFREN MEMBUKA PELUANG UNTUK KAMU!

Program 'Stadium Tour' di Stadion Kapten I Wayan Dipta terus berjalan selaras dengan minat peserta yang setiap harinya selalu hadir ke stadion kebanggaan Bali United.

Program yang berjalan melalui kerja sama eksklusif Bali United dengan smartfren ini telah menarik minat berbagai kalangan pecinta sepak bola di Pulau Dewata karena bisa diikuti dengan sangat mudah.

Stadium Tour sendiri adalah wadah untuk dapat melihat dan menikmati fasilitas penunjang di area dari Stadion Dipta, serta bertemu dengan pemain Bali United.

Tujuannya adalah untuk mengetahui lebih dekat terhadap suasana dan menambah wawasan seputar dunia sepak bola dari sisi tim yang berkompetisi di Stadion Dipta.

Semeton yang ingin mengikuti Stadium Tour cukup mengunggah foto selfie di depan warung yang menampilkan spanduk Bali United x smartfren, kemudian unggah foto tersebut ke akun Instagram, mention akun Bali United dan Smartfren, serta ceritakan pemain yang ingin ditemui.

Roberto Saputra, Chief Brand Officer smartfren mengatakan,“Selamat kepada semeton yang terpilih untuk mengikuti program Stadium Tour eksklusif dari smartfren dan Bali United. Program ini adalah wujud komitmen smartfren dalam memberikan layanan internet yang membuka banyak peluang baru bagi masyarakat. Lewat program ini, smartfren berharap semeton bisa menikmati akses internet 100% 4G sekaligus memanfaatkannya untuk membuka peluang mengikuti Stadium Tour dan bertemu serta menjadi lebih dekat dengan pemain Bali United idolanya.”

Program Stadium Tour dari Bali United dan smartfren ini telah membuka peluang bagi tiga semeton beruntung, yaitu adalah I Dewa Gde Agung, Andres Ketut Subudi, dan I Komang Sukanantra.

Adapun para pemenang ini telah mengikuti Stadium Tour dan menikmati peluangnya untuk bertemu pemain idola sekaligus mengenal Bali United lebih dekat.

Sepanjang Stadium Tour pada hari Kamis(22/9)lalu, mereka ditemani oleh tiga penggawa Bali United yaitu Made Andhika Wijaya, Haudi Abdilah dan sang kapten tim, Fadil Sausu.

Pada acara tersebut pula semeton diperkenalkan dengan sejarah dan sosok pahlawan I Wayan Dipta yang menjadi nama dari stadion yang berlokasi di desa Buruan.

“Suatu kebanggaan bisa terpilih dari smartfren dan suatu kebanggaan bisa adanya klub profesional di Bali yaitu Bali United dan bermanfaat untuk semua orang,”ujar Komang Sukanantra dengan bangga.

Sebelum menjalani program ini, ketiga pemenang dari semeton tersebut mendapatkan hadiah jersey terbaru Bali United musim ini dan eksklusif memperoleh tanda tangan ketiga penggawa Serdadu Tridatu.

Kemudian para peserta ini diajak berkeliling menikmati situasi dalam dan luar dari Stadion yang akan menjadi salah satu lokasi Piala Dunia U-20 tahun depan.

Beberapa fasilitas penunjang Stadion Dipta dapat dinikmati lebih dekat, seperti ruang ganti pemain, ruang press conference, royal box, kawasan VVIP yang berada di Barat Stadion Dipta, hingga sisi lorong keluar masuknya pemain menuju lapangan tengah.

“Rasanya luar biasa sekali ya bisa duduk di tribun VVIP dan royal box ini. Biasanya kalau menonton pertandingan duduknya di tribun timur,” ujar Ketut Subudi.

Kegiatan ini berhasil membuka peluang tiga pemenang tersebut untuk lebih dekat dengan tiga pemain idola mereka. Biasanya mereka hanya bisa melihat dari tribun saat beraksi di lapangan atau juga dari sosial media pemain.

Namun saat itu, kedekatan antara pemain Bali United dengan para pemenang begitu hangat. Foto bersama, berbincang lebih dekat hingga membuat video ucapan terjadi dalam suasana tersebut di Stadion Dipta.

Tentu ini menjadi momentum langka yang dirasakan semeton dengan pemain idolanya. Hal itu dirasakan secara langsung oleh Dewa Gde Agung yang mengidolakan pemain lokal berposisi bek kanan, Made Andhika Wijaya.

“Ya tentunya senang bisa hadir kegiatan ini. Terima kasih smartfren yang membuka peluang saya untuk bertemu dengan pemain idola saya. Saya bisa merasakan keliling stadion, merasakan menu masakan di Bali United Cafe. Saya juga baru tahu ternyata smartfren memiliki peluang baru dengan hanya membeli kuota 15 ribu saja, semeton bisa unlimited chattingan dan aplikasi lainnya. Smartfren 100% lokal, 100% Indonesia!,” imbuh Dewa Gde Agung.

Kegiatan yang berlangsung kurang lebih 4 jam tersebut diakhiri dengan makan bersama di Bali United Cafe. Sambil menikmati menu yang tersaji, kisah cinta terhadap klub kebanggaan tercipta antara pemain yang berjuang di lapangan dengan mereka yang menjadi pemain dari luar lapangan.

Pemain di luar negeri memang hebat, tapi pemain sepak bola Indonesia sedang berkembang.

Kita sebagai orang Indonesia sudah sewajarnya mendukung bakat talenta lokal. Seperti smartfren yang selalu mendukung dan membuka peluang untuk Indonesia dengan jaringan 100% 4G dengan kuota yang mudah dijangkau oleh Semeton. Smartfren, 100% lokal, 100% Indonesia!

Menarik ditunggu peluang-peluang selanjutnya dari smartfren untuk Semeton Bali United!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS