28 July 2021

MENIKMATI WAKTU DI RUMAH, TECO BERHARAP LIGA TERLAKSANA BULAN AGUSTUS

Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) oleh Pemerintah harus diperpanjang hingga Senin (2/8) mendatang. PPKM Level 4 ini diperpanjang karena angka kasus Covid-19 belum menurun secara maksimal dengan memperhatikan aspek kesehatan, aspek ekonomi, dan dinamika sosial dalam masyarakat.

Beberapa aturan pelarangan kegiatan di masyarakat juga mulai dibuka secara bertahap, hanya bidang olahraga sepak bola yang belum terlaksana dengan baik. Hal ini juga berpengaruh pada program latihan tim khususnya pulau Jawa dan Bali. Melihat situasi seperti saat ini, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra pun berkomentar.

“Semoga keputusan terbaik dari Pemerintah agar kasus dalam pandemi ini segera berakhir. Tim pun tetap sama menjalankan program latihan mandiri yang diberikan pelatih fisik. Semoga kompetisi bisa segera terlaksana dan tim bisa menjalani latihan bersama,” ungkap Coach Teco.

Terhitung sudah hampir tiga pekan armada pelatih asal Brasil ini harus menjalani latihan mandiri sembari menunggu kejelasan kompetisi. Secara pribadi, Teco pun memanfaatkan waktu tanpa latihan bersama tim dengan keluarga dan menyaksikan laga yang ada pada pelaksanaan Olimpiade di Tokyo, Jepang. Ia pun juga berharap agar kompetisi kasta tertinggi di Indonesia bisa terlaksana dan menjadi hiburan untuk masyarakat melalui tayangan televisi.

“Saya lebih banyak menikmati waktu bersama keluarga di rumah. Kebetulan ada Olimpiade di Tokyo, jadi ada yang menjadi hiburan selama di rumah. Semoga Liga 1 bisa mulai bulan Agustus tahun ini dan suporter bisa menikmati pertandingan meskipun hanya menonton lewat televisi (TV) di rumah,” harap Coach Teco.

Pelatih terbaik dua periode dengan tiga prestasi juara di Indonesia ini juga baru saja merayakan hari ulang tahunnya di Bali. Ayah dari dua anak ini pun bersyukur atas usia barunya dan memiliki harapan di usia yang baru selain karier dan kesehatannya. Salah satu harapannya adalah kompetisi Liga 1 bisa segera terlaksana di bulan Agustus tahun ini.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS