15 September 2020

MENILAI PETA KEKUATAN LASKAR PADJAJARAN, HAUDI UNGKAP HAL INI

Skuad Bali United akan mengawali lanjutan Liga 1 2020 menghadapi PS Tira (Persikabo). Laskar Padjajaran akan menjadi laga pembuka bagi skuad Serdadu Tridatu di pekan keempat awal Oktober mendatang. Pasukan Coach Teco pun tentu tengah persiapan dalam lanjutan kompetisi lokal di Indonesia tersebut.

Seperti salah satu pemain belakang senior, Haudi Abdillah yang memuji peta kekuatan dari skuad Laskar Padjajaran. Selain respek dengan tim lawan, ia mengakui bila tim Bali United juga punya persiapan yang bagus menyambut kompetisi tahun ini.

"Saat ini saya fokus bersama persiapan tim di Bali. Perihal lawan di pertandingan pertama menghadapi PS Tira (Persikabo) tentu kami sangat respek. Mereka tim yang solid, tentu kami juga akan melakukan persiapan yang bagus," ujar Haudi.

Skuad Laskar Padjajaran sudah mengawali latihan sejak bulan Juli lalu dan sudah melakukan satu kali uji coba menghadapi Persib Bandung. Melihat hal tersebut, Haudi pun merespon persiapan tim lawan di pekan keempat tersebut.

"Hal yang bagus bagi mereka bisa melakukan persiapan yang matang. Tapi tim Bali United juga punya persiapan bagus untuk kompetisi tahun ini. Mengenai uji coba untuk tim ini akan menunggu keputusan terbaik dari tim pelatih mengingat situasi yang ada saat ini," ungkap Haudi.

Haudi adalah salah satu lini belakang yang dimiliki skuad Serdadu Tridatu. Ketenangan dalam menjaga alur pertahanan tim adalah salah satu kunci sukses tim ini juara Liga 1 2019 lalu. Patut dinantikan aksi Haudi dalam menjaga lini pertahanan Serdadu Tridatu di tahun ini.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS