29 June 2022

MENJADI STARTER DALAM DUA PERTANDINGAN TERAKHIR, INI PERSIAPAN EBER JELANG JUMPA KAYA FC

Gelandang Bali United, Eber Bessa menjadi salah satu tumpuan Bali United dalam mengarungi fase grup AFC Cup 2022. Dari dua laga penyisihan grup G, pemain asal Brasil ini selalu tampil sebagai starter dan bermain penuh.

Kontribusi maksimal selalu Eber tunjukkan dalam setiap pertandingan. Catatan dua assist dari dua laga menjadi bukti pentingnya peran pemain kelahiran Belo Horizonte ini bagi sektor penyerangan Bali United.

Kemampuannya dalam mengontrol bola serta eksekusi bola matinya menjadi senjata utama untuk menebar ancaman ke daerah pertahanan lawan. Ditambah dengan keseimbangan serta kecepatan yang dimilikinya, Eber cukup sering dilanggar oleh pemain lain.

Kini, jelang pertandingan terakhir Bali United di fase grup menghadapi Kaya FC Iloilo besok sore (30/6), pemilik nomor punggung 10 ini berpeluang besar kembali turun sejak menit pertama.

Persiapan matang pasti telah dilakukan oleh pemilik nama lengkap Eber Henrique Ferreira de Bessa untuk membantu Serdadu Tridatu meraih kemenangan di laga penting ini. Mengingat singkatnya jeda antarlaga yang hanya berjarak dua hari saja membuat Eber lebih fokus memulihkan kondisi fisiknya.

Bermain penuh selama dua pertandingan dengan intensitas tinggi melawan Kedah Darul Aman FC (24/6) dan Visakha FC (27/6) tentu terasa melelahkan. Maka dari itu, pemulihan kebugaran penting untuk didapat sambil tetap mempersiapkan mental.

Gelandang serang berusia 30 tahun ini pun berharap mampu pulih dan bisa kembali berkontribusi maksimal.

“Persiapan saya yang pertama adalah mental. Karena jarak antarpertandingan yang kami mainkan sangat dekat. Saya juga berusaha memulihkan kondisi fisik agar prima sehingga besok bisa bekerja keras dan membantu tim menang. Jika tim bisa menang, kami pasti bisa lolos,” ujar Eber.

Menarik dinanti aksi Eber Bessa di atas lapangan melawan Kaya FC besok. Semoga Eber mampu menunjukkan performa terbaik dan membantu Bali United menang.

Semangat Eber!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS