3 December 2020

MENJAGA KONDISI FISIK, SAIMIMA RUTIN LATIHAN DI SURABAYA

Gelandang Bali United, Sidik Saimima mengungkapkan kondisi terbarunya pasca tim diliburkan dari program latihan sejak akhir bulan Oktober lalu. Pemilik nomor punggung 20 tersebut nyatanya saat ini sedang berada di Surabaya.

Meskipun berada di kota rawon tersebut, Saimima tetap merasakan sensasi seperti berada di kampung halamannya, Tulehu. Hal ini lantaran program latihan yang dijalankan Saimima bersama komunitas Ambon yang berada di Surabaya.

"Sampai saat ini, saya belum pulang ke Ambon (Tulehu) melainkan masih di Surabaya. Kegiatan di sini (Surabaya) menjalani program latihan dan terkadang ikut game internal dengan tim Ambonesse Surabaya," ungkap Saimima.

Bergabung latihan dengan komunitas Ambon mempertemukan Saimima dengan legenda Persebaya Surabaya, Renald Pieter. Ia pun juga sering menjalani latihan bersama mantan rekannya kala berada di Persebaya sebelum hijrah ke PS Sleman dan terakhir Bali United.

"Tim Ambonesse Surabaya ini juga ada pemain legenda Persebaya, Renald Pieter. Selain itu juga kadang latihan bareng dengan mantan rekan di Persebaya dulu seperti Oktavianus Fernando, Irvan, Adam Maulana dan rekan lainnya," ujar Saimima.

Sidik Saimima sendiri bergabung dengan skuad Serdadu Tridatu awal musim 2020. Penampilan apiknya juga sempat menuai hasil positif kala Bali United menjamu tuan rumah, Tampines Rovers pada kualifikasi Liga Champions Asia (14/1) silam dengan skor kemenangan 3-5 di Singapura.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS