18 August 2020

MENJALANI LATIHAN SUASANA DI HARI KEMERDEKAAN, BEGINI PENJELASAN TECO

Pelatih Bali United, Stefano Cucurra berkomentar perihal cara unik mengadakan sesi latihan saat Hari Kemerdekaan Indonesia ke 75 Tahun hari Senin (17/8) kemarin sore di Gelora Tri Sakti Legian. Cara unik yang dimaksud adalah penggunaan pita merah putih kepada pemain dan seluruh tim pelatih serta official di lapangan, pelatih asal Brazil ini pun berkomentar perihal tersebut.

"Ya, hari ini (kemarin) adalah Hari Kemerdekaan untuk Indonesia. Semua pemain tetap kerja keras latihan di lapangan. Hanya semua pakai pita merah putih sebagai tanda kecintaan terhadap Indonesia. Ini semua progam dari pelatih fisik," ujar Coach Teco.

"Program ini dirancang memang sebelum fokus pada pengembalian fisik para pemain. Latihannya di awal pun lebih kepada fun game. Tim yang menang dapat piala dan hadiah yang sudah disiapkan tim pelatih fisik. Semua ikut senang latihan di Hari Kemerdekaan tersebut," tambah Coach Teco.

Lebih lanjut, pelatih sekaligus ayah dari dua orang anak ini juga memberikan saran di Hari Kemerdekaan Indonesia ke-75 Tahun tersebut kepada seluruh Semeton Bali United. Ia menyoroti perihal situasi New Normal yang tetap diperhatikan dalam berkegiatan di luar rumah.

"Saya pikir yang lebih harus diperhatikan oleh Semeton adalah situasi hidup di masa New Normal. Kita semua harus tetap jaga jarak, jaga kebersihan tangan, pakai masker saat keluar rumah. Semua itu dilakukan agar tidak ada yang sakit," harap Coach Teco.

Skuad Bali United pun kembali menjalani sesi latihan sore hari nanti di Gelora Tri Sakti, Legian. Latihan pun masih seputaran pengembalian fisik pemain ditambah dengan teknik di lapangan. Sesi latihan masih tetap tertutup dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS