6 December 2021

MENSYUKURI HASIL IMBANG, RAHMAT OPTIMIS PEKAN MENDATANG RAIH KEMENANGAN

Laga Bali United menjamu Arema FC pekan 15 hari Minggu (5/12) kemarin malam harus berakhir dengan berbagi poin. Kedua tim bermain sama kuat hingga tidak tercipta gol ke gawang lawan dari kedua tim.

Salah satu pemain penyerang sayap, Rahmat mengakui bila hasil imbang semalam harus disyukuri. Hal ini lantaran tim yang dihadapi sedang dalam performa terbaik mereka yang membuat juga bersaing di papan atas.

"Meskipun hasil seri, tapi kami sebagai pemain harus mensyukuri hasil imbang ini. Semua pasti tahu jika Arema juga tim yang bagus, untuk itu modal satu poin pertandingan hari ini (kemarin) harus disyukuri dan mulai fokus pertandingan selanjutnya," ungkap Rahmat.

Laga pekan 16, Serdadu Tridatu akan menghadapi Madura United dengan kehilangan beberapa pemain utama. Beberapa pemain tersebut harus absen karena akumulasi kartu. Kendati demikian, Rahmat tetap optimis bisa meraih poin penting karena kedalaman dalam tim yang mumpuni.

"Perihal teman yang absen di laga berikutnya, saya pikir kita satu tim di Bali United semuanya berkualitas. Kami sebagai pemain sudah menjalani program latihan yang sama, siapa pun yang diminta turun membantu tim pastinya sangat siap," tegas Rahmat.

Sementara itu, sang jendral lapangan tengah, Fadil juga masih dalam tahapan pemulihan cidera yang diperoleh saat laga menghadapi Persija Jakarta lalu. Selain itu, Brwa Nouri yang di beberapa pertandingan terakhir juga harus absen karena ada urusan pribadi yang masih diselesaikan.

Menarik dinantikan kejutan yang akan diberikan Bali United pada pekan selanjutnya. Semangat Bali United!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS