5 May 2020

MENU SAHUR ATAU BERBUKA ALA BALI UNITED

Hampir dua pekan sudah umat Islam seluruh dunia menjalankan ibadah puasa tahun 2020 ini. Begitu juga dengan seluruh pemain dan tim official Bali United yang menjalankan ibadah tersebut sebelum menyambut hari raya Idul Fitri 1441 Hijiriah.

Banyak cara yang dapat dilakukan penggawa Serdadu Tridatu untuk mengisi waktu selama masa puasa. Salah satunya dengan menjalankan sesi latihan sesuai program tim pelatih sebelum atau sesudah waktu berbuka puasa. Menu berbuka puasa pun diseimbangkan agar kondisi fisik tetap terjaga. Salah satunya dengan asupan gizi dari kandungan susu.

Indofood melalui brand Indomilk memiliki kemasan susu UHT Indomilk. Susu yang berasal dari susu sapi diproses dengan teknologi ultra high temperature. Susu ini dikemas multi lapis kedap cahaya dan udara yang melindungi dari pengaruh suhu dan sinar matahari.

Susu Indomilk sudah terbukti dapat disajikan dengan berbagai varian rasa dalam makanan maupun minuman. Saat sahur atau pun berbuka puasa, Indomilk bisa menjadi salah satu menu yang melengkapi sajian di meja makan. Disajikan dengan tambahan susu pada es buah atau minuman segar lainnya bisa menjadi pilihan terbaik. Selain itu makanan penutup seperti martabak manis atau pie susu, juga bisa ditambahkan dengan susu dari produk Indomilk tersebut.

Mari semeton pecinta Bali United kita manfaatkan waktu di rumah saja dengan aksi kreasi berbagai makanan atau minuman dengan susi Indomilk. Bagi semeton yang menjalankan ibadah puasa juga bisa berkreasi dalam menyajikan menu saat sahur atau berbuka puasa bersama keluarga.

Dari Indofood melalui Indomilk untuk Semeton Bali United!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS