22 September 2020

MENUJU LIGA 1 2020, INI PERSIAPAN YANG DILAKUKAN COACH TECO

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra terus melakukan persiapan dengan berbagai program latihan yang dicanangkan bersama tim pelatih. Kondisi yang padat selama lima bulan kedepan nantinya dirasa perlu persiapan matang, salah satunya perihal fisik pemain.

Meskipun tim menjalani satu kompetisi lokal di Indonesia, semangat juang para skuad Serdadu Tridatu terus mengembara. Coach Teco pun belum mau memutuskan tim harus kembali juara, melainkan ia mengajak anak asuhnya untuk terus fokus dan berusaha meraih hasil terbaik di setiap pertandingan.

"Kondisi fisik hingga saat ini sudah sangat bagus setelah menjalani latihan bersama tim. Saya pikir tim sudah bekerja keras dalam latihan fisik. Apalagi kita sudah tahu kompetisi akan berlangsung dengan jadwal yang padat. Untuk itu kondisi fisik sangat penting untuk dilatih agar nanti kompetisi semua pemain siap dan tidak ada yang cedera," ungkap Coach Teco.

"Semua orang tentu harus mengerti pada situasi saat ini. Kita bersyukur Liga 1 masih bisa jalan. Mengenai juara kita belum bisa bicara karena harus fokus setiap pertandingan. Saat pertandingan baru kita bisa lihat siapa tim yang berpeluang juara," tambah Coach Teco.

Lebih lanjut, pelatih yang meraih Best Coach musim lalu di kompetisi Indonesia ini menerangkan keberangkatan tim menuju Yogyakarta. Seperti yang diketahui bila kompetisi lanjutan Liga 1 tahun ini harus dilaksanakan di pulau Jawa dan Serdadu Tridatu akan bermarkas di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta.

"Tim direncakan akan berangkat tanggal 1 Oktober untuk punya persiapan sebelum menjalani pertandingan pertama nanti. Semoga semuanya berjalan dengan lancar dan tim diberikan kesehatan," harap Coach Teco.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS