17 February 2020

MERASA KONDISINYA SEMAKIN BAIK, ANDHIKA UNGKAP HARAPANNYA TURUN HADAPI SVAY RIENG

Bek sayap Bali United, I Made Andhika Wijaya yang mengalami cedera bagian kepala saat laga kontra Than Quang Ninh sedikit berbagi cerita tentang kondisinya saat ini. Ditemui hari Senin (17/2) pagi tadi, Andhika mengungkapkan bila saat ini rasa nyeri dibagian kepala sudah membaik. 
 
"Ya, sekarang kondisi saya sudah lebih baik. Nyeri di kepala sudah mulai berkurang. Memang masih sedikit terasa tapi tidak terlalu mengganggu aktivitas saya sekarang. Mungkin hari Selasa besok saya mulai bisa ikut latihan setelah dalam dua hari terakhir saya hanya latihan di gym," ujar Andhika. 
 
Andhika menambahkan, bila dirinya masih menaruh harapan untuk bisa diturunkan saat laga berikutnya di Piala AFC 2020 kontra wakil Kamboja, Svay Rieng. Namun Andhika tidak ingin terlalu memaksakan dan menyerahkan semuanya kepada tim pelatih serta rekomendasi dari dokter tim Bali United. 
 
"Keinginan bermain di pertandingan selanjutnya pasti ada. Tapi saya juga membutuhkan proses untuk kembali fit karena sudah lima hari tidak ikut latihan. Saya harus menjalani recovery dulu dan menunggu jaritan di kepala sudah kering. Setelah itu semua tergantung pelatih dalam menentukan pemain yang bermain," kata Andhika. 
 
Lekas sembuh Andhika! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS