11 June 2022

MESKI PUNYA REKOR BAGUS ATAS PERSIB, TECO TEGASKAN TETAP RESPEK TERHADAP LAWAN

Laga perdana babak penyisihan grup C Piala Presiden 2022 akan menyajikan dua tim papan atas Liga 1 musim lalu. Pertarungan antara Bali United menghadapi Persib Bandung akan tersaji hari Minggu (12/6) besok malam di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Apalagi dalam 9 pertemuan terakhir Bali United dengan Persib Bandung dalam ajang Liga 1 dan kompetisi pramusim, Bali United lebih unggul karena berhasil memiliki rekor 4 kemenangan dan 5 hasil imbang dengan skuad Maung Bandung.

Meskipun demikian, pelatih asal Brasil ini tetap menaruh respek dengan tim lawan, khususnya Persib yang menjadi lawan perdana besok.

"Kita harus respek sama lawan (Persib) karena mereka punya kualitas. Tiga tim di grup C ini berada di 5 tim terbaik Liga 1 musim lalu," ungkap Coach Teco.

Bagi kolektor tiga trofi Liga 1 ini, baginya soal rekor catatan bukan menjadi hal utama yang harus jadi acuan. Sebab pertandingan akan dimulai dengan skor sama yaitu 0 bagi kedua tim. Selain itu, kekuatan kedua tim setiap musimnya akan berbeda.

"Kita mulai kompetisi lagi di Piala Presiden, saya pikir soal rekor pertemuan bukan hal penting yang dilihat, karena harus fokus pada laga besok," jelas Coach Teco.

Dengan kedalaman skuad yang mumpuni, baik Bali United maupun Persib pasti akan tampil ngotot untuk mencuri tiga poin perdana.

Tetap junjung sportivitas dan respek terhadap lawan Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS