11 May 2019

MICHAEL ORAH BICARA SOAL KUATNYA TOLERANSI ANTAR UMAT BERAGAMA DI SKUAD BALI UNITED 

Pemain Belakang Bali United, Michael Orah angkat bicara tentang persiapan tim Serdadu Tridatu selama memasuki bulan Ramadhan. Pemain asal Manado ini mengatakan bila persiapan tim Serdadu Tridatu tetap stabil meskipun beberapa pemain menjalani ibadah puasa. 
 
"Saya melihat bila kami sangat siap menjalani kompetisi Liga 1 meskipun dalam Bulan Ramadhan. Toleransi antar sesama dalam tim ini sangat kuat. Jika pemain yang Muslim fokus berlatih malam, maka kami yang non Muslim bisa menambah porsi latihan pagi atau sore hari untuk menjaga stamina kami," ujar Orah.
 
"Begitu juga saat menjalani pertandingan Liga 1 mendatang yang berlangsung setelah berbuka puasa. Teman-teman yang non Muslim bisa menopang kekuatan stamina tim selama pertandingan berjalan," imbuhnya. 
 
Disinggung mengenai latihan yang dilangsungkan pada malam hari, Orah mengatakan tidak ada masalah dan menyebut bila seluruh pemain sangat menikmati sesi latihan tersebut. 
 
"Ya, untuk latihan malam saya rasa tidak ada masalah. Kami dari pemain sangat menikmati dan saya melihat kami juga semakin kompak mempersiapkan Liga 1. Kami punya tekad untuk bisa lebih baik di kompetisi tahun ini. Mengenai lawan Persebaya di pertandingan pertama, kami optimis poin penuh," tutup Orah. 
 
Micahel Orah dan pemain Bali United lainnya dijadwalkan akan kembali menjalani sesi latihan pada hari Sabtu (11/5) malam nanti di Lapangan Canggu Club, Canggu. 
 
Semangat Michael Orah, Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS