4 February 2017

MIFTAHUL HAMDI CURI PERHATIAN JELANG PIALA PRESIDEN 2017

    Saat banyak pihak terfokus dengan kiprah para punggawa anyar Bali United seperti Irfan Bachdim atau Marcos Flores, satu muka lama di tim Serdadu Tridatu diam-diam juga menunjukkan progres peningkatan yang bisa dibilang cukup luar biasa. Pemain yang dimaksud adalah Miftahul Hamdi.
    Hamdi tampil cukup gemilang di beberapa sesi latihan dan game internal. Bahkan apabila dijumlah secara keseluruhan, Hamdi sukses mencetak lima gol dari empat sesi game internal. Akselerasi yang menjadi andalan pemain asal Aceh tersebut kerap merepotkan para pemain belakang Bali United saat sesi game internal.
    Hamdi pun mengaku sangat termotivasi menyambut pertandingan-pertandingan di tahun 2017 ini. Dirinya mengatakan tidak ingin kalah bersaing dengan para punggawa anyar yang di datangkan Bali United di bursa transfer pemain jelang bergulirnya Piala Presiden 2017.
    "Saya ingin jadi lebih baik dari pencapaian saya di tahun lalu. Jujur saya menjadi sangat termotivasi dengan hadirnya beberapa pemain baru di Bali United seperti Irfan Bachdim. Ini jadi tantangan buat saya untuk lebih bekerja keras lagi dan menjadi pilihan utama di tim," ujar Hamdi.
    Lebih lanjut, Hamdi mengaku optimis dengan peluang tim Serdadu Tridatu di Piala Presiden 2017 nanti. Hal tersebut tidak terlepas dari persiapan tim yang cukup dan faktor dukungan suporter yang hadir langsung ke stadion.
    "Persiapan yang kami lakukan saya rasa jadi nilai plus bagi kami. Para pemain baru juga sudah mulai mampu beradaptasi. Belum lagi dukungan fans yang luar biasa untuk kami. Lihat saja saat latihan bagimana mereka hadir langsung ke lapangan. Saya harap saat pertandingan nanti, dukungan lebih besar akan hadir untuk kami," kata Hamdi.
    "Target saya pribadi ingin Bali United bisa mencapai babak semi final Piala Presiden. Sampai babak empat besar saya rasa merupakan suatu pencapaian yang membuktikan progres Bali United," imbuh Hamdi.
    Nama Miftahul Hamdi sebenarnya tidak terlalu diperhitungkan sebelumnya. Diawal kompetisi TSC 2016, Hamdi bukan merupakan pilihan utama tim pelatih Bali United. Bahkan beberapa kali Hamdi hanya bisa menyaksikan rekan-rekannya bertanding di tribun penonton lantaran tidak masuk line up tim.
    Namun perlahan-lahan, Hamdi mulai menunjukkan performa yang menjanjikan. Gol tunggalnya ke gawang Persib Bandung pada pekan ke 20 TSC 2016 membuat Bali United meraih kemenangan penting saat itu. Berikutnya saat tim Serdadu Tridatu sukses mengalahkan PS TNI 2-4 di laga tandang, Hamdi sukses memborong empat gol dimana tiga diantara lewat sundulan kepala.
Jangan lewatkan aksi Miftahul Hamdi dan pemain Bali United lainnya dalam pertandingan Piala Presiden 2017 pada hari Selasa, 7 Februari 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta mulai pukul 19.30 wita, Live di layar kaca SCTV. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd .

Related News


Tinggalkan Balasan

Gus eka pratama

Mantap hamdi ?

SPONSORS
MEDIA PARTNERS