6 March 2016

MIFTAHUL HAMDI : SAYA SANGAT BAHAGIA DI BALI UNITED

    Penyerang sayap Bali United, Miftahul Hamdi sedikit bercerita tentang situasi yang ia alami saat ini di Bali United. Ia mengaku sangat menikmati karirnya bersama tim Serdadu Tridatu karena seluruh elemen yang terlibat dalam klub sangat mendukung dirinya.
    "Jujur, saat ini saya sangat bahagia berada di Bali United. Suasana di dalam tim sangat kondusif. Semua orang di klub ini saling terbuka dan saling menerima satu sama lain," ujar Hamdi.
    Ia juga menambahkan kehadiran sosok manajer coach Indra Sjafri menjadi faktor mengapa dirinya merasa sangat betah berada di Bali United. Hamdi sudah menganggap Indra Sjafri seperti ayah sendiri.
    "Coach Indra sudah saya anggap seperti ayah sendiri. Beliau sangat tegas dan disiplin. Beliau juga sangat peduli dengan kemajuan sepak bola Indonesia. Saya berharap bisa terus berkembang di bawah bimbingan coach Indra," ujar pemain yang juga sempat membela Persiba Balikpapan tersebut.
    Hamdi juga berterima kasih kepada Indra Sjafri karena sejak bergabung dengan Bali United, dirinya selalu dipercaya untuk turun sebagai starter. Itu jelas sangat bermanfaat bagi dirinya yang masih tergolong muda untuk memperoleh pengalaman di level tertinggi sepak bola nasional.
    "Sangat bersyukur bisa terus dipercaya coach Indra menjadi starter di tiap pertandingan. Maaf apabila masih sering mengecewakan, namun kedepannya saya akan terus berusaha agar mampu membayar kepercayaan pelatih dengan menampilkan yang terbaik untuk Bali United. Selain itu saya juga ingin membahagiakan seluruh pencinta sepak bola di Bali," ujar Hamdi.
    Kedepannya pengguna nomer punggung 7 tersebut sangat berharap bisa selamanya bermain untuk Bali United. Ia mengatakan sampai saat ini tidak terpikir bermain untuk klub lain selain Bali United.
    "Untuk saat ini saya hanya memikirkan bagaimana caranya untuk terus meningkatkan kualitas sehingga bisa membuat manajemen memberikan saya kontrak baru setelah kontrak saya berakhir nantinya. Saya sama sekali tidak berpikir untuk membela klub lain selain Bali United," tutup Hamdi.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS