13 December 2017

MIFTAHUL HAMDI UNGKAP HARAPANNYA DI HARI ULANG TAHUN KE-22

    Miftahul Hamdi merayakan hari ulang tahunnya yang ke-22 tepat di hari ini, 13 Desember 2017. Pemain asal Sigli, Aceh, itu mengungkapkan rasa bahagianya hari ini masih diberikan kesehatan dan umur panjang. "Alhamdulilah masih diberi umur yang panjang dan kesehatan di hari ulang tahun yang ke-22," ungkap Hamdi.
    Ia pun berharap di usainya saat ini bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. "Semoga kedepannya bisa lebih baik di karier sepakbola. Selain itu saya berharap bisa lebih dewasa dalam bersikap. Semoga saja semua harapan dan keinginan saya bisa terwujud,” katanya.
    “Saya juga ucapkan terima kasih untuk semua orang yang telah mendukung karier saya. Orang tua, keluarga besar, tim pelatih, dan rekan-rekan pemain Bali United. Semoga kita semuanya bisa lebih kompak demi memajukan sepakbola Bali dan juga Indonesia,” tutup Hamdi.
    Di usia ke-22 ini, Miftahul Hamdi sendiri bisa dibilang pemain yang cukup berpengalaman dikancah sepak bola profesional. Menjadi bagian dari Timnas Indonesia U-19 asuhan Indra Sjafri, Hamdi juga pernah memperkuat Persiba Balikpapan sebelum hijrah ke Bali United. Belakangan Hamdi juga kerap dipanggil untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-23.
Selamat ulang tahun Hamdi !

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS