16 August 2022

MILIKI MOTIVASI BERLIPAT, SKUAD BALI UNITED YOUTH U-16 BURU KEMENANGAN PERDANA DI ELITE PRO ACADEMY 2022

Bali United Youth U-16 tengah menjalani laga perdananya di kompetisi Elite Pro Academy 2022 siang (16/8) ini. Bertempat di Lapangan Latih 2 Jakarta International Stadium, skuad Serdadu Tridatu Muda harus menghadapi perlawanan dari PSM Makassar.

Pelatih Bali United Youth U-16 Coach Made Pasek pun telah menurunkan susunan pemain terbaiknya untuk bertempur melawan skuad Juku Eja. Sebelas amunisi muda itu dipercaya bermain sejak menit pertama dan dipimpin oleh Ferdinand Lafarrel sebagai kapten tim.

Seluruh penggawa Bali United Youth U-16 sendiri tengah dalam kondisi fit dan siap bertempur meraih kemenangan perdana di Elite Pro Academy 2022 ini. Dengan keadaan yang prima, maka sejumlah rencana dan taktik yang telah disusun oleh tim pelatih pun diharapkan mampu diaplikasikan di atas lapangan.

“Persiapan kami menghadapi PSM Makassar hari ini sudah berlangsung maksimal. Seluruh pemain dalam kondisi sehat dan siap melakukan tanggung jawab di atas lapangan. Semoga rencana yang sudah kami susun dapat berjalan dengan baik dan bisa mendapatkan hasil positif hari ini,” ujar asisten pelatih Bali United Youth U-16, Coach Sandhika Pratama.

Tidak hanya itu, skuad Serdadu Tridatu Muda ini juga memiliki motivasi tambahan untuk melawan PSM Makassar. Hal tersebut tidak terlepas dari faktor kemenangan yang berhasil diperoleh tim Bali United Youth U-18 kemarin (15/8).

Hasil kemenangan dengan skor akhir 2-0 atas PSM Makassar yang didapat oleh Bali United Youth U-18 tersebutlah yang turut menjadi faktor penyemangat anak asuh Coach Pasek hari ini.

“Kami juga mendapat motivasi dari kemenangan kakak-kakaknya (Bali United Youth U-18) kemarin. Kami berharap dengan adanya kemenangan dari kakak-kakaknya, anak-anak hari ini mendapat hasil positif dan mereka akan berjuang dengan semangat tinggi untuk mendapat hasil positif,” pungkas Coach Sandhika.

Bermodal hal tersebut ditambah evaluasi dari penampilan Bali United Youth U-18 kemarin yang masih terlihat gugup, tim Bali United Youth U-16 tentu akan berjuang mendapat poin penuh. Berikut ini adalah susunan pemain skuad Serdadu Tridatu Muda:

Ageru (GK), I.B Cahya, Eka Dharma, Kevin Ramdhan, Kadek Riksa, Ferdinand L. ©, Althaf, Kai Dharma, Pande Putu, Jabbar, dan Sheva.

Semangat boys!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS