26 June 2022

MILIKI POIN SAMA, COACH TECO OPTIMIS BALI UNITED MAMPU MENANG ATAS VISAKHA FC

Bali United akan melakoni laga kedua fase grup AFC Cup 2022 menghadapi Visakha FC besok (27/6) sore.

Hasil positif sama-sama berhasil diraih oleh kedua tim pada pertandingan pertamanya pada Sabtu (24/6). Visakha FC yang bermain lebih dahulu, sukses menang dengan skor 2-1 atas Kaya FC Iloilo setelah sebelumnya tertinggal di babak pertama.

Skuad Blue Horse –julukan Visakha FC– pun sempat menduduki puncak klasemen sebelum diambil alih oleh Bali United. Serdadu Tridatu sendiri meraih poin penuh usai menundukkan Kedah Darul Aman FC berkat keunggulan 2-0.

Berkat hasil tersebut, kini kedua tim tersebut memiliki koleksi poin yang sama, yakni tiga angka. Namun, Bali United yang meraih catatan nirbobol berhak menempati puncak klasemen sementara Grup G.

Pertandingan yang mempertemukan keduanya ini tentu akan menjanjikan permainan terbuka. Sebab, dengan koleksi poin yang sama, Bali United pasti membutuhkan kemenangan untuk semakin memantapkan posisinya di puncak klasemen.

Maka dari itu, Ilija Spasojevic dan kolega harus bekerja lebih keras lagi untuk mengamankan poin penuh di laga ini serta tetap mewaspadai kekuatan Visakha FC.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra sudah pasti telah menyiapkan strategi serta taktik untuk meredam permainan anak asuh Lee Tae-hoon tersebut.

Selain itu, Coach Teco juga akan kembali memaksimalkan dukungan penuh memberi tekanan kepada sang lawan dari para suporter yang memadati tribun Stadion Kapten I Wayan Dipta agar meraih kemenangan.

“Besok adalah laga penting untuk kami. Ini adalah laga kedua kami di fase grup. Kami memiliki tiga poin dan tim Kamboja (Visakha FC) juga sama-sama punya tiga poin. Kami berharap suporter dapat memenuhi stadion dan memberikan motivasi bagi tim kami untuk memainkan sepak bola yang baik dan memenangkan pertandingan. Tentu saja juga untuk memberikan tekanan untuk pemain Visakha FC yang menguasai bola dan mengganggu konsentrasi mereka. Besok adalah pertandingan penting untuk kami. Semoga kami bisa memainkan sepak bola yang baik, sama seperti saat melawan Kedah dan kami bisa mendapat hasil yang sama, yaitu menang dan memuncaki klasemen,” ujar Coach Teco.

Lebih lanjut, jika Serdadu Tridatu mampu unggul terlebih dahulu, para pemain harus tetap mampu menjaga fokus dan konsentrasi. Sebab, Visakha FC memiliki mental serta serangan balik yang berbahaya.

Pertandingan antara Bali United menghadapi Visakha FC dapat disaksikan secara langsung di layar kaca RCTI pukul 17:00 WITA.

Semangat raih kemenangan Bali United!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS