27 September 2021

MINIM KEBOBOLAN, TECO ANTISIPASI PEMAIN ASING BORNEO FC

Bali United sendiri sudah mengoleksi 7 buah gol dengan 4 kebobolan selama empat pekan pelaksanaan BRI Liga 1 2021/2022. Jika dihitung dari pekan keempat, Serdadu Tridatu dapat dikatakan minim kebobolan dengan raihan 10 poin yang membuat tim pulau dewata bertengger di peringkat satu klasemen sementara.

Pelatih terbaik dua periode ini mengungkapkan perihal skuadnya yang bertarung dalam lapangan hijau agar tidak kebobolan. Diakuinya, bila Borneo memiliki pemain lini depan berkualitas yang harus diantisipasi agar tidak kebobolan.

"Setiap pertandingan, kami selalu kerja keras agar tidak kebobolan. Terkadang kebobolan karena kualitas dari pemain lawan, Borneo memiliki lini depan yang bagus. Mudah-mudahan kami besok tidak kebobolan dan bermain maksimal demi kemenangan tim," ungkap Coach Teco.

Borneo FC memang mendatangkan beberapa pemain lokal berpengalaman di Liga Indonesia seperti Boaz Solossa, Paulo Sitanggang, dan Marckho Sandi. Sementara kekuatan legium asing juga tidak kalah menarik seperti Fransisco Torres dan Jonathan Bustos. Untuk Bustos sendiri menjadi perhatian Teco karena pertama kali bermain di Indonesia dan memberikan kesegaran lini serang Pesut Etam.

"Dia pemain baru di Liga Indonesia dan Borneo setiap tahun selalu mendatangkan pemain berkualitas untuk menambah kekuatan baru dalam tim mereka. Tapi kami juga memiliki kualitas dan untuk pertandingan besok akan menampilkan laga menarik," ujar pelatih asal Brasil ini.

Menarik dinantikan racikan ramuan strategi Teco dalam menjamu Borneo FC hari Selasa (28/9) besok malam di Stadion Indomilk Arena, Tangerang. Jalannya pertandingan dapat disaksikan langsung melalui layar kaca Indosiar dan Vidio.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS