12 March 2021

MORE TROPHIES! SEPERTI INI IMPIAN LILIPALY BERSAMA BALI UNITED

Pemain berdarah Maluku, Stefano Lilipaly memang digadang akan hengkang dari Bali United. Namun, pemilik nomor punggung 87 tersebut tetap berseragam bersama Serdadu Tridatu setelah resmi menandatangani kontrak barunya hari Kamis (11/3) malam di Kantor Bali United, Legian.

Penggawa langganan Timnas Indonesia ini sejatinya memiliki banyak impian bersama tim asal pulau dewata. Ia pun sudah tidak sabar menjalani latihan bersama rekan-rekannya untuk persiapan berbagai kompetisi di tahun 2021.

"Pastinya saya sangat senang bisa kembali menjadi bagian dari Bali United. Saya sudah siap kembali berlatih bersama tim untuk membantu tim ini," ungkap Lilipaly.

Seperti yang diketahui, Bali United akan melakoni tiga kompetisi berbeda dalam waktu dekat. Piala Menpora, kemudian Piala AFC dan Liga 1 2021 akan menjadi tantangan Lilipaly dalam membantu tim Bali United meraih piala baru di tahun ini. Ia pun ingin memperoleh piala kembali selain Liga 1 2019 yang telah dipersembahkannya dua tahun lalu.

"More trophies. Saya ingin membantu tim ini lebih banyak piala karena tim ini berkualitas," tegas ayah dua anak ini.

Stefano Lilipaly akan melakoni latihan bersama skuad Bali United hari Jumat (12/3) sore ini di Lapangan Banteng, Seminyak. Latihan pun diselenggarakan secara tertutup dan penerapan protokol kesehatan demi menjaga kesehatan skuad Serdadu Tridatu.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS