3 January 2019

MOTIVASI KADEK AGUNG PASCA JALANI MUSIM PENTING DI TAHUN 2018

Satu tahun kompetisi yang cukup mengesankan telah dilewati gelandang muda Bali United, Kadek Agung Widnyana Putra di tahun 2018. Kesabarannya menanti untuk mendapat kesempatan bermain bersama tim senior Bali United berbuah manis dengan satu gol di kompetisi Go-Jek Liga 1 2018.

Bahkan gol Kadek Agung ke gawang Borneo FC kala itu menjadi salah satu gol terbaik pada pekan 27. Gol tersebut juga sukses menghidarkan Bali United dari kekalahan dikandang sendiri setelah sebelumnya tertinggal dua gol di babak pertama.

Kadek Agung pun mengungkapkan motivasinya untuk menjalani musim 2019 ini. Ia mengatakan bila perjalanan kariernya yang mengesankan di tahun 2018 akan menjadi motivasi tinggi agar mampu menjalani tahun 2019 dengan lebih baik.

"Ya, musim 2018 sangat berkesan bagi saya pribadi. Dari awal musim saya terus bekerja keras dalam latihan dan di putaran kedua kompetisi Liga 1 2018 kesempatan itu akhirnya hadir. Bersyukur saya bisa mencetak satu gol saat melawan Borneo FC. Tentunya saya ingin bisa lebih baik di tahun 2019 ini," ujar Kadek Agung.

Terkait peluang tim Serdadu Tridatu untuk berprestasi di tahun 2019, Kadek Agung menegaskan optimismenya. Menurut pemain asal Luwus, Tabanan tersebut, pembelajaran selama tahun 2018 akan membuat tim Serdadu Tridatu semakin kuat di tahun 2019.

"Kami sudah belajar banyak hal selama tahun 2018. Pelajaran tersebut akan membuat kami semakin siap untuk menjalani kompetisi ataupun turnamen di tahun 2019. Saya rasa semua elemen dalam tim sudah tahu apa yang harus dilakukan agar kami bisa lebih sukses di tahun ini. Astungkara kami bisa!," tegas Kadek Agung.

Semangat Kadek Agung!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS