1 May 2019

MOTIVASI TINGGI ANDRE ALEXANDER AWAWATA UNTUK BISA MENJADI BAGIAN DARI TIM SERDADU TRIDATU 

Andre Alexander Awawata, pemain yang saat ini berstatus seleksi di tim Serdadu Tridatu mengungkapkan perasaannya pasca menjalani beberapa kali sesi latihan bersama tim Serdadu Tridatu. Ia mengaku bersyukur bisa mendapat kesempatan bergabung dengan tim Serdadu Tridatu kendati statusnya saat ini masih seleksi. 
 
"Puji Tuhan, saya bersyukur bisa mendapat kesempatan untuk bergabung dengan Bali United. Hal ini menjadi kebanggaan yang luar biasa bagi saya. Tapi sebelumnya Coach Teco mengatakan bila status saya masih tahap seleksi. Hal ini tentu menjadi motivasi bagi saya untuk bisa lolos dari tahap seleksi ini," ujar Andre. 
 
Andre pun mengungkapkan harapannya setelah menjalani beberapa kali sesi latihan bersama penggawa tim Serdadu Tridatu lainnya. 
 
"Saya selalu berusaha dan menunjukkan penampilan terbaik saat latihan. Harapannya tentu saya bisa resmi bergabung dengan Bali United. Bermain di tim ini memang menjadi impian banyak orang termasuk saya sejak masih bermain di Sorong," tambah Andre. 
 
Andre Alexander Awawata bersama pemain Bali United lainnya akan kembali menjalani sesi latihan pada hari Kamis (2/5) besok sore di Lapangan Tri Sakti, Legian. 
 
Semangat Andre, tunjukkan kualitas terbaikmu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS