4 December 2022

MOTIVASI TINGGI PEMAIN BALI UNITED INI PASCA KEMBALINYA BRI LIGA 1 2022/2023, NOVRI: SEMOGA HASIL TERBAIK UNTUK TIM!

Pemain Bali United, Novri Setiawan akan menjadi salah satu pemain yang siap diturunkan oleh Coach Teco jelang bertemu Persita hari Senin (5/12) besok malam.

Laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke-12 akan berlangsung di Stadion Manahan Solo.

Mantan pemain Persija Jakarta ini mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Pemerintah dan jajaran pejabat kompetisi sepak bola atas kembalinya Liga 1 musim ini.

Pasca dua bulan dihentikan, kini kabar kelanjutan Liga 1 akan segera dimulai dan pertarungan lapangan hijau tim kasta tertinggi Indonesia akan tersaji menghibur masyarakat Indonesia.

"Saya mewakili pemain Bali United mengucapkan terima kasih kepada Bapak Jokowi, Menpora, Kapolri, beserta jajarannya atas ijin bergulirnya Liga 1. Tidak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada PSSI dan PT LIB atas pelaksanaan pertandingan ini,” ujar Novri.

Meski pertandingan tanpa penonton dan sentralisasi (bubble) tidak menyurutkan Novri dan kolega untuk tampil puputan di lapangan hijau.

Novri pun memiliki semangat antusias dan motivasi tinggi untuk memperbaiki peringkat tim di klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023.

“Kami bersyukur alhamdullilah karena sudah dua bulan tidak ada pertandingan. Semoga kami bisa memberikan hasil yang terbaik untuk Bali United di pertandingan besok,” imbuh Novri.

Bali United saat ini masih bertengger di peringkat ke-5 dengan perolehan 21 poin sementara sang tuan rumah Persita berada di atas satu tingkat dengan raihan 22 poin dari 11 pertandingan sebelumnya.

Novri sendiri dipastikan tampil dan berpeluang mengisi sektor sayap baik sebagai pemain belakang maupun penyerang sayap.

Semangat Novri dan Berikan Tiga Poin untuk Serdadu Tridatu!***

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS