13 May 2021

NADEO DAN KADEK AGUNG MENUJU UEA, BEGINI RESPON COACH TECO

Dua pemain Bali United, Nadeo Arga Winata dan Kadek Agung Widnyana Putra menjadi bagian dari rombongan Timnas Indonesia menuju Uni Emirat Arab (UEA) dari total 28 pemain yang dibawa pasukan Shin Tae Yong.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra pun berkomentar perihal dua skuad asuhannya yang ikut dalam rombongan tugas negara tersebut. Bagi pelatih asal Brasil ini sudah sewajarnya mereka bisa menjadi skuad pilihan untuk memberikan yang terbaik bagi negara Indonesia.

"Sangat bagus untuk mereka berdua.
Mudah-mudahan mereka bisa bantu timnas buat dapat hasil terbaik bersama Timnas Indonesia," ungkap Coach Teco.

Sementara itu, Ilija Spasojevic yang bergabung dengan Timnas gelombang kedua saat TC di Jakarta tidak dibawa dalam skuad Merah Putih. Selain itu, nama Irfan Jauhari yang saat ini dipinjamkan di Persis Solo juga tidak menjadi pilihan pelatih Timnas asal Korea Selatan tersebut. Coach Teco pun memiliki penilaian juga terhadap kedua pemainnya tersebut.

"Dua pemain ini saya pikir harus tetap semangat. Mereka punya kesempatan untuk blik ke club dan kerja keras lagi. Saya melihat mereka bisa bantu tim untuk punya prestasi," tegas Coach Teco.

Nadeo dan Kadek Agung menuju Uni Emirat Arab (UEA) sebagai bagian dari kualifikasi lanjutan Piala Dunia yang berlangsung di negara tersebut. Sebelum pelaksanaan kompetisi yang berlangsung bulan Juni, mereka akan menjalani serangkaian pemusatan latihan yang akan dimulai pada 17-29 Mei mendatang.

Semangat berjuang Nadeo dan Kadek Agung, demi lambang Bali United bersama pasukan Merah Putih!

Sumber Foto: PSSIĀ 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS