12 February 2022

NADEO PENJAGA GAWANG, INILAH SKUAD BALI UNITED HADAPI BHAYANGKARA FC

Bali United akan menjamu kekuatan tim papan atas, Bhayangkara FC hari Sabtu (12/2) malam ini. Kedua tim pun telah merilis skuad terbaik mereka yang akan diturunkan pada laga kali ini.

Stefano Cugurra sepertinya ingin membalas kekalahan pada pertemuan pertama. Skuad terbaik diracik Teco malam ini demi meraih tiga poin. Komposisi pemain tidak banyak mengalami perubahan, hanya saja sektor penjaga gawang mengalami perubahan drastis.

Nadeo kali ini dipercayakan untuk mengisi tembok pertahanan terakhir Serdadu Tridatu. Sementara itu, Rakasurya Handika juga dipersiapkan dari bangku cadangan.

Lini belakang sendiri, Teco masih memasang empat pilar jantung pertahanan utama Bali United. Leo akan berduet dengan Pacheco ditopang Ricky Fajrin dan juga Andhika Wijaya.

Sementara lini tengah sendiri, Saimima kembali dipasang untuk membantu keseimbangan Nouri dan Eber Bessa. Ketiga pemain ini diharapkan mampu menjaga keseimbangan lini tengah Serdadu Tridatu.

Untuk lini depan penyerangan, Ilija Spasojevic bersama Stefano Lilipaly dan Privat Mbarga masih menjadi andalan. Semoga ketiga pemain ini dapat memberikan ancaman bagi lini pertahanan The Guardian.

Starting XI : Nadeo, Leo, Pacheco, Ricky, Andhika, Nouri, Saimima, Eber, Privat, Fano, Spaso.

Cadangan : Rakasurya, Eky, Haudi, Ahmad Agung, Fadil, Gavin, Hariono, Pellu, Irfan, Lerby.

Selamat berjuang Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS