16 February 2017

NDUMBA MAKECHE INGIN BAYAR LOYALITAS FANS DENGAN PENAMPILAN LEBIH BAIK

    Striker anyar Bali United, Ndumba Makeche diberikan waktu bermain penuh oleh pelatih Hans-Peter Schaller di laga kedua tim Serdadu Tridatu melawan Pusamania Borneo FC hari Senin (13/2) lalu. Striker berkembang Australia tersebut mengatakan sangat senang namun mengaku kecewa karena gagal memberikan kemenangan untuk Bali United.
    "Saya ucapkan terima kasih untuk kepercayaan pelatih terhadap saya. Pertandingan lawan PBFC sangat penting untuk saya. Pertandingan tersebut jadi yang pertama untuk saya setelah absen bermain kurang lebih tiga bulan. Saya berjanji di pertandingan melawan Barito Putera akan bekerja keras untuk penampilan yang lebih baik lagi," ujar Makeche.
    Mengenai cuaca yang kurang bersahabat saat laga tersebut, mantan penyerang Serawak FA, Malaysia tersebut tidak ingin mencari alasan. Ia mengatakan seorang pemain profesional harus siap apabila bermain dalam kondisi apapun termasuk hujan.
    "Saya tidak ingin menjadikan hujan sebagai alasan saya sehingga gagal mencetak gol untuk tim. Pemain profesional wajib kerja keras di situasi apapun. Saya sudah berusaha maksimal namun memang saya akui masih belum beruntung saat itu," imbuh Makeche.
    Dirinya pun meminta maaf kepada seluruh fans setia tim Serdadu Tridatu yang ia nilai menunjukkan loyalitasnya di pertandingan kontra PBFC lalu. "Fans sangat luar biasa ketika memberikan dukungan untuk kami. Mereka tetap bernyanyi ketika hujan turun. Saya sangat termotivasi untuk membayar itu semua dengan gol dan kemenangan saat melawan Barito Putera nanti," tutup Makeche.
Jangan lewatkan aksi Ndumba Makeche dan pemain Bali United lainnya pada pertandingan kedua di Piala Presiden 2017 melawan Barito Putera pada hari Sabtu, 18 Februari 2017 pukul 16.00 wita di Stadion Kapten I Wayan Dipta, live di Indosiar.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS