3 April 2018

NGURAH NANAK : DOA TERBAIK SAYA SELALU UNTUK BALI UNITED

    Bali United baru saja melepas Ngurah Nanak ke klub Liga 2, Semen Padang. Nanak terlihat sudah mengikuti sesi latihan bersama tim berjuluk Kabau Sirah tersebut hari Selasa (3/4) pagi tadi. Nanak pun bercerita tentang perasaannya setelah resmi meninggalkan tim Serdadu Tridatu dan memulai petualangan baru bersama Semen Padang.
    "Saya selalu bersyukur dengan apa yang saya jalani sekarang. Sebenarnya saya ingin tetap bersama Bali United, namun sepertinya rejeki saya bukan di Bali. Bagi saya itu bukan masalah karena ini sepak bola profesional. Saya akan berusaha menampilkan yang terbaik untuk klub saya saat ini, Semen Padang," ujar Nanak.
    Nanak juga menyebut bila Semen Padang merupakan klub yang sangat serius untuk menginginkan dirinya bergabung. "Semen Padang bisa dibilang cukup serius menghubungi untuk mengajak saya bergabung. Sekarang saatnya saya membalas kepercayaan tersebut dengan penampilan maksimal," imbuh Nanak.
    Lebih lanjut, Nanak juga tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada pihak manajemen Bali United yang telah memberikan kesempatan dirinya bergabung dengan tim Serdadu Tridatu kendati hanya satu tahun.
    "Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar Bali United tanpa terkecuali karena telah memberikan kesempatan bagi saya bermain untuk klub tanah kelahiran saya. Semoga di tahun 2018 ini Bali United bisa semakin berprestasi lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya. Doa terbaik saya selalu untuk Bali United," tutup Ngurah Nanak.
    Matur suksma Bli Ngurah! Astungkara semakin sukses di Semen Padang!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS